IndiHomeTV Perkuat Fitur dengan Hadirkan Layanan IPTV, Sekalian Gandeng Raffi Ahmad dan Taulany TV

IndiHomeTV Perkuat Fitur dengan Hadirkan Layanan IPTV, Sekalian Gandeng Raffi Ahmad dan Taulany TV

IndiHomeTV Perkuat Kolaborasi Strategis Bersama Pelaku Industri Kreatif Tanah Air-foto sumeks.co-

JAKARTA, SUMEKS.CO - IndiHomeTV perkuat strategis bersama pelaku industri kreatif tanah air. Yaitu dengan menhadirkan layanan ragam program tayangan dan event berkualitas. 

''Telkomsel konsisten memperkuat konten kreatif nasional. Ini akan melanjutkan kesuksesan integrasi layanan, kami meluncurkan brand produk Telkomsel One beberapa waktu lalu, kini IndiHome melalui fitur kanal IndiHomeTV dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV), '' kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng dalam rilis yang diterima SUMEKS.CO

BACA JUGA:RESMI, Per 1 Juli 2023 Telkomsel Kelola IndiHOME

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengungkapkan layanan layanan IPTV IndiHome yang kini sudah menjadi bagian dari layanan ekosistem hiburan gaya hidup digital.

''Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur.”

Sementara itu Founder & Chairman RANS Entertainment, Raffi Ahmad menambahkan jika RANS Entertainment terus mendukung kemajuan industri hiburan dan kreatif di Indonesia dengan beragam konten digital sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Raffi Ahmad menyampaikan rasa salut karena Telkomsel melalui IndiHomeTV Original yang mendukung anak bangsa untuk dapat menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi.

Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan dua program terbaru, yaitu Studio Dangdut: Trio Darling dan Petualangan Cipung & Monstars sebagai wujud komitmen RANS Entertainment untuk terus memberikan konten yang menghibur dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Paket 'JITU 1' dari IndiHome, Solusi Internet Unlimited Cepat hingga 100 Mbps

Sementara itu Komisaris Taulany TV, Andre Taulany mengatakan Taulany TV konsisten menghadirkan konten hiburan digital yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat menginspirasi berbagai lapisan masyarakat.

''Kami juga percaya bahwa kolaborasi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang dapat merangkul audiens lebih luas lagi. Saksikan keseruan APOSE Pindah Kantor, sitcom yang bercerita tentang kehidupan seorang podcaster, hanya di IndiHomeTV Original.”

Derrick lebih lanjut menambahkan, kolaborasi IndiHomeTV Original bersama RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira, Ria dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 diharapkan dapat mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi industri hiburan dan kreatif Tanah Air karya anak bangsa yang bervariasi dari sisi genre.

Sehingga pelanggan mendapatkan tontonan yang menghibur, informatif, dan edukatif. Program terbaru yang disiapkan IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah komedi situasi (sitcom) APOSE Pindah Kantor, hiburan musik dangdut dan bincang-bincang Studio Dangdut: Trio Darling, serta animasi anak yang menghibur dan sarat edukasi.

Ada juga Petualangan Cipung & Monstar. Selain itu dalam waktu dekat juga akan ada gelaran empat acara terbaru, yakni konser dangdut terbesar tahun ini melalui Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut, lomba pushbike anak Racing Stars, tinju selebritis PGR Fight Show, serta pekan pop culture dan gaming  terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: