3 Janji Allah Terhadap Bangsa Yahudi, 2 Sudah Terjadi, 1 Akan Segera Dibayar

3 Janji Allah Terhadap Bangsa Yahudi, 2 Sudah Terjadi, 1 Akan Segera Dibayar

Ilustrasi perang.-Foto: Fabien Huck/Pixabay-

SUMEKS.CO - Serangan ribuan roket pejuang Hamas, Sabtu 7 Oktober 2023, seolah memberikan tamparan keras kepada Israel, yang selama ini sangat sombong dengan teknologinya. 

Senjata canggih Negara Yahudi itu yang selama ini disombongkan sebagai senjata tercanggih di dunia, tak mampu membendung tembakan roket militan Hamas Palestina

Ratusan nyawa warga Israel pun melayang. Bahkan, Israel benar-benar terpukul akibat serangan itu. Meminta bantuan dari sana sini, seakan kehancuran negaranya sudah didepan mata. 

Namun dibalik perjalanan Bangsa Yahudi ini, ada 3 janji Allah SWT kepada mereka. Janji 2 sudah terpenuhi dan 1 seperti segera dibayar. 

BACA JUGA:Tegas! Vladimir Putin Tetap di Belakang Palestina

Janji pertama, memberikan hukum kepada bangsa Yahudi. Sikap yang paling menonjol dari bangsa Yahudi adalah pembangkang, dan suka membuat kerusakan di muka bumi. 

Janji Allah SWT ini sesuai dengan firman Nya dalam Al Quran, yang berbunyi:

"Dan kami tetapkan Bani Israil dalam kitab itu. Kamu pasti akan berbuat kerusakan di muka bumi ini dua kali. Dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar," (QS Al Isra:4). 

Saat Bangsa Yahudi melakukan kerusakan pertama ayat ini turun. Kemudian datanglah hambah-hambah Allah untuk menghancurkan Bangsa Yahudi ini. Mereka diusir sampai bercerai berai di seluruh penjuru dunia. 

BACA JUGA:Merinding! Komplek Al-Aqsa Dikuasai Hamas dan Warga Palestina, Labbaik Allah Bergema

Saat kepemimpinan Umar bin Khattab seluruh Bangsa Yahudi diusir dari tanah Palestina dan Syam. Mereka semua hancur dan tidak lagi membuat kerusakan. 

Selanjutnya janji kedua Allah SWT kepada Bangsa Yahudi adalah kebangkitan dan kejayaan Bangsa Yahudi. 

Setelah mengalami kehancuran dan bercerai berai, Allah menjanjikan hari kebangkitan dan kejayaan kembali bagi Bangsa Yahudi. 

Allah memberikan kesempatan kepada Bangsa Yahudi untuk mengalahkan orang-orang yang telah mengusirnya mereka dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: