Kemenkumham Sumsel Miliki Tiga Pimpinan Tinggi Baru, Ini Harapannya!

Kemenkumham Sumsel Miliki Tiga Pimpinan Tinggi Baru, Ini Harapannya!

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar acara pisah sambut Pimpinan Tinggi Pratama, Selasa 10 Oktober 2023 di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar acara pisah sambut Pimpinan Tinggi Pratama, Selasa 10 Oktober 2023 di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel. 

Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel yang lama Idris, digantikan oleh Rahmi Widhiyanti, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Administrasi Kanwil DIY, sedangkan Kadiv Keimigrasian yang lama, Herdaus digantikan oleh Filianto Akbar, yang sebelumnya menjabat sebagai Ladiv Keimigrasian Kanwil Aceh dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM yang baru, Ika Ahyani Kurniawati, sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Bengkulu. 

Rangkaian acara dimulai dengan penayangan video kilas balik Kadiv Administrasi dan Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, dimana Kadiv Pemasyarakatan mewakili keluarga besar Kemenkumham Sumsel, menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada kedua sahabatnya yang telah lebih dulu meninggalkan bumi sriwijaya kota pempek. 

BACA JUGA:KEREN! Kaprodi Ilmu Komunikasi S2 UBD Palembang Menjadi Guest Lecture di Amerika Serikat

Kakanwil Ilham Djaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Idris sebagai Kadiv Administrasi (Kalimantan Timur) dan Bapak Herdaus sebagai (Kadiv Keimigrasian Jawa Timur) inilah dinamika organisasi, dimana setiap pejabat akan menghadapi rotasi dan mutasi yang pasti, untuk itu ilham mengajak untuk selalu siap ditempatkan di mana saja. 

Selanjutnya ucapan terima kasih atas kerja sama, semangat serta dedikasi Kadiv Administrasi (idris) dan Kadiv Keimigrasian (Herdaus) yang telah menghantarkan Kanwil Kemenkumham Sumsel mendapatkan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK). 

"Semua keberhasilan tersebut juga tidak lepas dari dukungan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel, untuk itu Kakanwil juga mengajak untuk kembali meningkatkan semangat tersebut bersama para Kadiv yang baru," ujar ilham. 

Ilham juga sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan selama para pimpinan tinggi yang lama tersebut bergabung di Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gelar Rakor Penggunaan Dana DAK BOKB

"Ambil yang baik baik saja dan tinggalkan yang buruk dari Sumsel", ucapnya. 

Kepada para Kadiv yang baru Ilham mengajak untuk segera beradaptasi dan melakukan percepatan kinerja untuk kemajuan Kemenkumham Sumsel. 

Turut hadir dalam acara tersebut Para Kepala Unit Pelaksana Tenis, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Stakeholder dan Pejabat Struktural serta pelaksana di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: