Merinding! Komplek Al-Aqsa Dikuasai Hamas dan Warga Palestina, Labbaik Allah Bergema

Merinding! Komplek Al-Aqsa Dikuasai Hamas dan Warga Palestina, Labbaik Allah Bergema

Masjid Al Aqsa Palestina--

BACA JUGA:CEK FAKTA: Masjid Al Aqsa Dikabarkan Ambruk Akibat Rudal Israel, Warganet: Tidak Mungkin!

Diberitakan SUMEKS.CO sebelumnya, para pejuang Palestina, Hamas, berhasil meruntuhkan pagar pemisah antara Israel dan Gaza timur, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Pagar pemisah yang dibangun para Yahudi sejak 17 tahun silam itu, seolah menjadi penjara terbesar di dunia. 

Selain itu pejuang Palestina yang tergabung dalam kelompok Hamas dari arah Gaza Timur menghantamkan puluhan roket dari kota-kota terdekat dan Israel.

Kelompok pejuang mujahid Palestina, Hamas menembakkan setidaknya 5000 roket lebih ke kota-kota Israel.

BACA JUGA:Radar dan Rudal Pencari Panas Canggih Israel Tak Bisa Deteksi Paralayang Hamas, Semua Kembali Tradisional!

Menurut layanan medis darurat Magen David Adom (MDA) akibat serangan roket tersebut, sedikitnya 40 orang Yahudi tewas seketika.

Perjuangan tanpa henti dilancarkan para pejuang Palestina, Hamas. Hamas terus memperlihatkan kegigihannya dalam menghadapi tentara Israel.

Salah satu perjuangan yang diperlihatkan para mujahid ini, yakni, dengan cara melakukan paragliding untuk bisa masuk ke daerah teritorial yang dikuasai tentara Israel. 

Video ratusan pejuang Hamas saat melakukan paragliding di daerah teritorial Israel, kini banyak beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @abdulghofur4777.

Cara pejuang Hamas yang melakukan paragliding ini tentunya merupakan hal yang tidak biasa. Ini menunjukkan bahwa pejuang Hamas, tidak gentar sama sekali dengan Israel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: