Bendera Israel Diturunkan 2 Pemanjat di Balai Kota Sheffield Inggris, Dirobek dan Diganti Bendera Palestina

Bendera Israel Diturunkan 2 Pemanjat di Balai Kota Sheffield Inggris, Dirobek dan Diganti Bendera Palestina

Bendera Israel diturunkan 2 pemanjat di balai kota sheffield Inggris, dirobek dan diganti bendera Palestina. foto: @sheffieldnews/sumeks.co.--

Sementara itu, hari ini, Rabu, 11 Oktober 2023, jam 13.00 WIB, umat Islam di Indonesia siap menggelar aksi bela Palestina di depan Kedubes Amerika Serikat di Jakarta.

BACA JUGA:Ribuan Warga Amerika Serikat dan Australia Turut Rayakan Kemenangan Hamas Palestina, Giliran Israel Gigit Jari

Habib Hanif Al Atthas menegaskan bahwa Amerika Serikat yang selama ini mendukung Israel agar jangan main-main dengan umat Islam.

“Mari kita tujukkan dukungan kita, pembelaan kita kepada umat Islam di Palestina,” tegas Habib Hanif dikutip dari @humairah.

“Kita tunjukkan kepada Amerika, jangan main-main dengan umat Islam di Palestina, karena seluruh umat Islam di dunia bersama umat Islam Palestina”, ujarnya.

BACA JUGA:Media Barat Tutupi Hak Palestina untuk Bela Diri Angkat Senjata, Ben Norton Ungkap Resolusi PBB Soal Itu 

Dikutip dari YouTube @IBTV, peserta diharapkan membawa atribut dan bendera Palestina. Gelar aksi mendukung Palestina ini bersama FPI, GNPF Ulama dan PA 212.

“Saat ini umat Islam di Palestina sedang berjuang habis-habisan untuk mengusir penjajah Israel durjana dari tanah Palestina,” tegas Habib Hanif.

Ini kewajiban kita umat Islam di Indonesia.  “Kalau kita belum bisa berangkat kesana, maka besok sama-sama kita hadiri aksi solidaritas umat Islam mendukung Palestina, untuk melawan Israel durjana,” cetusnya.

Gelaran aksi di depan kedutaan besar Amerika Serikat di Jalan Medan Merdeka Selatan No. 3-5, Gambir, Jakarta Pusat, akan berlangsung ba’da Juhur sampai dengan selesai.

BACA JUGA:Rakyat Palestina Bersenjatakan Batu Kuasai Tank-tank Israel, Hamas Klaim Tawan Tentara dan Komandan Zionis 

Korlap kegiatan ini Buya Husein dan Wakorlap Ustadz Verry.

“Allahu akbar!! Palestina merdeka,” pekiknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rakyat Palestina dengan bersenjatakan batu sukses kuasai tank-tank milik tentara Israel.

Hamas bahkan klaim menawan sejumlah tentara dan komandan zionis  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: