Waw, Pamer Bodi Atletis Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo Terlihat Jogging di Sirkuit Mandalika

Waw, Pamer Bodi Atletis Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo Terlihat Jogging di Sirkuit Mandalika

foto yang diunggah oleh MGPA Official di akun Instagram, Quartararo tampak memamerkan fisik atletisnya dengan hanya mengenakan celana pendek hitam dan sepatu olahraga--

SUMEKS.CO- MANDALIKA - Pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, telah tiba di Mandalika menjelang ajang PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023. 

Setibanya di sirkuit tersebut, Quartararo langsung melakukan jogging selama tiga lap, seakan memberi isyarat kesiapannya untuk perlombaan mendatang.

Dalam foto yang diunggah oleh MGPA Official di akun Instagram, Quartararo tampak memamerkan fisik atletisnya dengan hanya mengenakan celana pendek hitam dan sepatu olahraga. 

Dia tampak serius dengan perangkat headset di kepala dan mobile phone di tangannya, menunjukkan kesiapannya menjelang balapan.

Ajang balap yang dinanti-nanti ini akan dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Circuit pada tanggal 13-15 Oktober 2023 oleh MGPA dengan co-promotor @dyandraeventsolutions. 

BACA JUGA:5 Pembalap MotoGP tiba Lebih Awal di Indonesia, Pilih Liburan, 13-15 Oktober Adu Cepat di Mandalika

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023, penggemar bisa mengunjungi www.themandalikagp.com atau mengikuti @themandalikagp.series di Instagram.

Sebagai informasi, Quartararo adalah pembalap muda berbakat asal Prancis yang telah mencatat berbagai prestasi sejak karier balapnya dimulai. 

Pada tahun 2021, ia menjadi juara dunia MotoGP pertama kali dan memberikan gelar juara papan atas bagi negaranya, Prancis.

 Prestasinya ini membuatnya sering dibandingkan dengan legenda balap lainnya seperti Marc Márquez.

Namun Quartararo bukan satu-satunya pembalap yang datang lebih awal ke Indonesia. 

BACA JUGA:MotoGP Jepang 2023, Bagnaia Perlu Menunjukkan Konsistensinya Menjelang Sirkuit Mandalika


Pamer bodi atletis, pembalap monster energy Yamaha Fabio Quartararo saat jogging di sirkuit Mandalika--

Aleix Espargaro, pembalap Aprilia, telah menghabiskan waktu berlibur di Lombok bersama keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: