Pj Bupati Empat Lawang Berikan Bonus kepada Atlet Berprestasi di Porprov Sumsel XIV Lahat 2023

Pj Bupati Empat Lawang Berikan Bonus kepada Atlet Berprestasi di Porprov Sumsel XIV Lahat 2023

Foto : Penyerahan bonus bagi para atlet peraih medali.--

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO – Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasi gemilang yang telah ditorehkan oleh atlet-atletnya dalam Pelaksanaan Porprov Sumsel XIV Lahat 2023, Pj Bupati Empat Lawang Pauzan Khoiri, memberikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali.

Berdasarkan pencapaian luar biasa mereka, rincian bonus yang diberikan kepada para atlet diantaranya 3 Emas, masing-masing atlet yang meraih medali emas mendapatkan bonus sebesar 7 juta sebagai penghargaan atas keunggulan mereka dalam kompetisi.

Selanjutnya 5 Perak, para peraih medali perak juga mendapatkan bonus yang tak kalah mengesankan dengan masing-masing atlet menerima 5 juta.

Lalu 24 perunggu para atlet yang meraih medali perunggu tak dilupakan mereka menerima bonus sebesar 3 juta sebagai tanda penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka.

BACA JUGA: Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri dalam sambutannya menyatakan bahwa prestasi yang telah kalian raih tidak hanya menjadi kebanggaan Empat Lawang, tetapi juga Sumatera Selatan.

"Ini adalah bukti kerja keras dan semangat juang kalian yang luar biasa. Semoga bonus ini dapat menjadi motivasi bagi kalian untuk terus berprestasi di masa depan,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Empat Lawang, M Azhari, juga mengapresiasi upaya para atlet dan tim pelatih dalam mencapai hasil yang mengesankan.

“Atlet-atlet kita telah menunjukkan komitmen mereka dalam berlatih dan bersaing. Dengan dukungan bonus ini, kami berharap mereka dapat terus berkembang dan membawa nama baik daerah kita,” jelas.

BACA JUGA:Jatanras Polda Sumsel Gelar Rekontruksi Kasus Penganiyaan yang Tewaskan Adik Kandung Bupati Muratara

Acara penyerahan bonus ini lanjutanya, merupakan momen yang membanggakan bagi masyarakat Empat Lawang, yang dengan bangga merayakan prestasi gemilang para atletnya.

“Semoga pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dalam dunia olahraga,” tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: