Nabung Rutin Challenge Pakai Bank Jago, Dapatkan Uang Jajan Hingga Rp50 Ribu

Nabung Rutin Challenge Pakai Bank Jago, Dapatkan Uang Jajan Hingga Rp50 Ribu

Promo Nabung Rutin Challange dari Bank Jago, bisa dapat uang jajan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COBank Jago termasuk sebagai salah satu bank digital yang praktis dan juga mudah digunakan serta seringkali membuat program dan promo untuk pengguna.

Salah satu program yang sedang berjalan di Bank Jago adalah Nabung Rutin Challenge yang memberikan kesempatan kepada pengguna mendapatkan uang jajan tambahan senilai Rp50 ribu.

Diketahui bahwa aplikasi Jago dan Bibit berkolaborasi agar nantinya pengguna bisa investasi serta bisa mengatur pengelolaan keuangan secara aman, mudah, cepat, dan seamless melalui fitur-fitur.

Beberapa fitur yang tersdia seperti Jago Autodebit untuk pembelian produk reksa dana secara terjadwal, instant redemption untuk mencairkan reksa dana dalam hitungan detik, fitur untuk melihat informasi portofolio investasi, serta fitur penambahan (top-up) dana investasi tanpa pindah aplikasi.

BACA JUGA:Mau Coba Investasi Pendidikan Jangka Panjang? Bank Jago Tawarkan Deposito Syariah yang Menguntungkan

Nah untuk mendapatkan uang belanja di akhir bulan dengan mudah pengguna Jago yang juga tehubung ke Bibit hanya cukup manfaatkan promo cashback Bibit yang nantinya akan membuat pengguna berkesempatan dapat uang belanja sampai Rp50 ribu.

Caranya juga terbilang sangat mudah karena hanya dengan mengikuti program atau promo Nabung Rutin Challenge pengguna akan mendapatkan dua kali keuntungan.

Keuntungan pertama pengguna akan menabung rutin dimana akan membuat tidak boros pengeluaran kemudian keuntungan kedua yang didapatkan adalah cashback dengan mengikuti Nabung Rutin Challenge 3x berturut-turut selama 3 bulan.

Nantinya semua pengguna yang berhasil menyelesaikan challenge ini akan mendapatkan cashback otomatis dan tanpa kuota.

BACA JUGA:Woow! Menabung di Bank Jago Bisa Dapat Saldo Tambahan? Begini Caranya Guys

Jangan khawatir karena pada program ini belum diketahui pasti berakhirnya kapan jadi pengguna bisa mengikuti challenge kapanpun saat siap dan kalaupun gagal di tengah-tengah bisa mengikuti ulang.

Untuk itu perlu mengikuti mekanisme dan cara ikut Nabung Rutin Challenge di Bibit untuk dapetin tambahan cuan hingga Rp50 ribu.

Langkah pertama mengikuti challenge ini adalah dengan memilih fitur ‘Nabung Rutin’ di homepage lalu klik challenge pada pilihan 3 bulan berturut-turut.

Perlu diketahui sebelum memulai challenge untuk membaca syarat dan ketentuan dari program satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: