Buruan Registrasi Jago di Bibit, Ada Promo Cashback hingga Rp30 Ribu untuk Pengguna Baru

Buruan Registrasi Jago di Bibit, Ada  Promo Cashback hingga Rp30 Ribu untuk Pengguna Baru

Bank Jago berikan cashback hingga Rp30 ribu untuk pengguna baru di aplikasi Bibit.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Bank Jago memberikan penawaran menarik untuk pengguna yang mendaftar di aplikasi Bibit per bulan Oktober 2023.

Promosi yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung yakni Bank Jago akan memberikan cashback sebesar Rp30 ribu kepada pengguna baru Jago dan Jago Syariah di Bibit. 

Mekanisme untuk mendapatkan promo ini juga cukup mudah, cukup dengan melakukan registrasi Jago dan Jago Syariah di aplikasi Bibit dan dapatkan cashback Rp30 ribu.

PT Bibit Tumbuh Bersama dan PT Bank Jago Tbk merupakan perusahaan yang diawasi lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dimana sudah dipastikan aman.

BACA JUGA:Mau Coba Investasi Pendidikan Jangka Panjang? Bank Jago Tawarkan Deposito Syariah yang Menguntungkan

Menabung di aplikasi Bibit Bank Jago juga terbilang dapat memberikan kemudahan kepada pengguna dan menjadi aplikasi yang termasuk tidak ribet dengan cara penggunaannya.

Beberapa fitur yang pasti menunjang kemudahan lainnya adalah praktis seperti membeli reksa dana hanya dengan 1 aplikasi saja, pengguna akan otomatis rajin menabung karena fitur Jago Autodebit dan Reksa Dana akan cair secepat kilat karena fitur instant redemption.

Berikut mekanisme dan cara mudah untuk mengikuti program atau promo Oktober 2023 dari Jago yang bekerja sama dengan Bibit.

Perlu diketahui bahwa promo ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2023 yang dikhususkan untuk pengguna baru Bank Jago maupun Jago Syariah lewat aplikasi Bibit termasuk juga dengan registrasi bank Jago saat upgrade ke Bibit Plus.

BACA JUGA:Woow! Menabung di Bank Jago Bisa Dapat Saldo Tambahan? Begini Caranya Guys

Nah setelah itu pengguna akan mendapatkan hadiah cashback hingga Rp30.000 berupa saldo Jago yang akan dikirimkan ke kantong utama bank Jago dan melakukan pembelian produk reksa dana,saham dan FR Bonds di Bibit dengan minimal  Rp100.000 lewat metode pembayaran Bank Jago,Jago Syariah atau RDN Jago

Promo ini tidak berlaku kelipatan dimana untuk transaksi pembelian harus dilakukan dalam 1 transaksi.

Selain itu perlu diketahui bahwa promosi ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya dan juga aplikasi Bibit dan Bank Jago berhak membatalkan hadiah cashback jika ada indikasi terjadinya kecurangan atau pelanggaran syarat dan ketentuan dari program ini.

BACA JUGA:Kabar Gembira Kaum Cashless, Ini 2 Fitur Baru Bank Jago yang Bikin Transaksi Jadi Effortless

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: