Kabar Gembira Kaum Cashless, Ini 2 Fitur Baru Bank Jago yang Bikin Transaksi Jadi Effortless

Kabar Gembira Kaum Cashless, Ini 2 Fitur Baru Bank Jago yang Bikin Transaksi Jadi Effortless

Fitur baru Bank Jago yang mudahkan nasabah bertransaksi.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Salah satu bank digital yang sangat populer yakni Bank Jago. Memuncaki deretan bank digital yang saat ini eksis melebarkan sayapnya.

Dikutip dari berbagai sumber menyebutkan bahkan pada bulan Juni 2023 lalu Bank Jago sudah melayani lebih dari 8,3 juta total nasabah. Termasuk 6,7 juta nasabah funding pengguna aplikasi Jago.

Bank Jago merupakan bank digital dengan kemudahan buka rekening tabungan online hanya lewat aplikasi tanpa perlu repot datang ke kantor cabang.

Tapi karena kemudahan yang diberikan ini malah membuat beberala orang berpikir tentang keamanan dari aplikasi Jago.

BACA JUGA:TOP UP Rp 100 Ribu di Rekening Bank Jago, Langsung Cair Saldo DANA Hingga Puluhan Ribu! Ini Cara Termudah

Tentunya jangan pernah khawatir karena diketahui bahwa Bank Jago sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Gak cuma itu aja tapi uang nasabah yang disimpan di Bank Jago pun dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Sementara itu selain aman dan juga diawasi, menabung di Bank Jago atau melakukan berbagai transaksi juga akan diberikan keuntungan yang tidak didapatkan dari bank-bank lain lho.

Seperti jika ingin melakukan transaksi atau transfer dari Bank Jago maka akan dibebaskan dari biaya admin bulanan, gratis biaya transfer antar bank, bisa tarik uang di ATM bank lainnya tanpa dikenakan biaya.

BACA JUGA:Woww! Bank Jago Gratis Biaya Admin, Bulanan, Hingga Pembukaan Rekening Baru

Banyak sekali bukan? gak sampe situ aja selan itu Bank Jago juga bisa melakukan transaksi luar negeri dan verifikasi rekening paypal, dan menawarkan berbagai promo seperti sharing referral code.

Dari segala fitur dan juga keuntungan yang sangat bermanfaat bagi kaum-kaum anti ribet dan si paling cashless, Jago juga menawarkan dua fitur baru yang pastinya gak kalah keren.

Dua fitur tersebut adalah Jago Amal dan Pembayaran QR.

Jadi fitur terbaru ada Jago Amal yang kerennya bisa membuat nasabah melakukan kegiatan amal dan sedekah cukup melalui online dengan Jago Amal.

BACA JUGA:Sat-Set, Cuma 5 Menit Cukup Pakai e-KTP, Begini Cara Mudah Buka Rekening di Bank Jago

Ada beberapa kategori sedekah di Jago Amal diantaranya Bantuan Pendidikan, Bantuan Anak Yatim, Bantuan Kemanusiaan.

Caranya dijamin sangat mudah yaitu masuk ke aplikasi Jago kemudian pilih menu Jago Amal, lalu pilih jenis atau kategori sedekah yang diinginkan.

Setelah itu masukkan nominal sedekah dan pilih organisasi amal dan beri keterangan nama pemberi sedekah tap lanjut dan cek kembali rincian ya, masukkan PIN dan selesai.

Sedekah jadi lebih mudah dan aman tentunya.

BACA JUGA:Yuks Mengenal Bank Digital dan Jenis-Jenis Bank Digital Populer di Indonesia

Fitur kedua adalah pembayaran QR yang sangat cocok untuk kaum cashless.

Aplikasi Bank Jago ini sudah bisa digunakan untuk bayar-bayaran QRIS yang tentunya aman jadi gak perlu lagi sediain uang tunai karena sudah ada pembayaran dengan QR lewat Jago yang mudah dan praktis.

Caranya juga sangat mudah dan mirip dengan aplikasi lain yang sudah lama menyediakan pembayaran lewat QR.

Langkah pertama adalah masuk ke menu Jago lalu pilih scan QR, masukkan nominal uang kemudian pilih kantong sumber dana jika QR statis namun jika dinamis akan otomatis.

BACA JUGA:Bank Digital Pendatang Baru, Ini Kelebihan Line Bank dan Cara Mudah Mendaftarnya

Klik bayar sekarang lalu selesaikan pembayaran, gimana? keren kan jadi dengan mengenakan bank digital di era serba teknologi sekarang tentunya sangat memberikan kemudahan.

Segala transaksi jadi lebih cepat dan aman tanpa dikenakan biaya transaksi, tertarik mencoba?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: