Hari ini, Paket Budling Wifi Orbit Star G1 dari Telkomsel Dilepas ke Pasar

Hari ini, Paket Budling Wifi Orbit Star G1 dari Telkomsel Dilepas ke Pasar

Telkomsel Luncurkan “Orbit Star G1”, Modem Wifi Orbit Paling Terjangkau untuk Akselerasikan Pengalaman Internet Rumah Keluarga Indonesia-foto sumeks.co-

Semua bisa dibeli dengan harga Rp 499 ribu yang bisa diperoleh melalui laman www.myorbit.id hingga 31 Oktober 2023.

Guna melengkapi paket video streaming lain yang sudah ada sebelumnya seperti Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, & WeTV, Telkomsel Orbit kini juga menghadirkan paket hiburan Netflix dengan tiga varian paket, yakni Netflix Basic, Netflix Standard.

Belum lagi ada Netflix Premium yang bisa dinikmati oleh pelanggan dengan harga mulai dari Rp 77 ribu per bulan dan akan mendapatkan kuota Orbit sebesar 6 GB. Paket Orbit Entertainment Netflix bisa didapatkan melalui Aplikasi MyOrbit.

“Sukses dengan langkah strategis integrasi IndiHome ke Telkomsel beberapa waktu lalu, Telkomsel terus menegaskan komitmen untuk memperluas pasar home broadband bagi para pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga. Dengan diluncurkannya layanan internet rumah nirkabel terbaru Orbit Star G1 yang semakin terjangkau, kami berharap dapat memperluas segmen pasar di sejumlah daerah yang belum terjangkau oleh jaringan fiber optic,'' tutup Lemen. (*)

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 : Mobil dengan Banyak Keunggulan, Ini Spesifikasi dan Harga Hingga Simulasi Cicilan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: