Kanwil Kemenkumham Tinjau Lapas Empat Lawang, Ini Pesannya!

Kanwil Kemenkumham Tinjau Lapas Empat Lawang, Ini Pesannya!

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya memberikan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi kepada jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Empat Lawang, Rabu 4 Oktober 2023.--

TEBING TINGGI, SUMEKS.CO - Dalam upaya meningkatkan kinerja serta tugas dan fungsi Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya memberikan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi kepada jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Empat Lawang, Rabu 4 Oktober 2023.

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya langsung disambut Kalapas Kelas IIB Empat Lawang yang diwakili KAKPLP Abdul Hamid dan jajaran, diketahui Kalapas Kelas IIB Empat Lawang sedang mengikuti Diklat PIM.

Mengawali kedatangannya Ilham Djaya memuji lingkungan dan kondisi yang ada di Lapas Empat Lawang serta para petugas yang penuh aura semangat dalam menjalankan tugasnya.

Dalam arahannya, instruksi yang diberikan kepada jajaran, agar para petugas melakukan kontrol pada waktu-waktu yang rawan, meningkatkan pengawasan pada orang dan barang saat keluar masuk lapas tujuannya agar keamanan selalu terjaga dan menghindari gangguan kamtib.

BACA JUGA:5 Tips Membersihkan Daun Tanaman Hias agar Bersih dan Kinclong

Disamping itu, Kakanwil Ilham Djaya juga berpesan kepada Para Petugas untuk senantiasa menjaga kesehatan, tujuannya agar jajaran fokus dan maksimal pada saat bertugas, terutama pada jam dan waktu yang rawan.

"Jaga Kesehatan, Kalau Kesehatan dijaga, Petugas Fokus dalam Bekerja, Suasana Kerja juga sehat dan Nyaman," ujar Ilham Djaya

Jajaran juga diingatkan memperhatikan sarana prasana yang ada dilapas, terutama sumber air agar tidak kekurangan.

Selain itu, guna menjaga keamanan, kekondusifan dan susana yang terkendali, ia berpesan agar koordinasi, sinergi bersama APH terus dan rutin dilakukan.

BACA JUGA:Pray for Badminton Indonesia Bergema, Pertama Dalam Sejarah Timnas Indonesia Zero Medal Asian Games

Menutup arahannya, tak lupa Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya juga berpesan agar jajaran memperhatikan mengenai Kehumasan, sebab kehumasan menjadi penting dalam memberikan informasi dan hal positif yang ada didalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Empat Lawang.

Ilham Djaya berterima kasih kepada jajaran, harapannya pesannya dapat bermanfaat, dan menjadi penyemangat bagi seluruh jajarannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: