MANTAP! Tim Inovator Center UBD Palembang Raih Juara Favorit Lomba Infografis Nasional Nasa 2023

MANTAP! Tim Inovator Center UBD Palembang Raih Juara Favorit Lomba Infografis Nasional Nasa 2023

Tim Inovator Center UBD Palembang Raih Juara Favorit Lomba Infografis Nasional Nasa 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Perwakilan Inovator Center Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, M. Deny Tri Lisandi memperoleh Juara Favorit Poster pada Lomba Infografis Nasional Nasa 2023.

Pemenang lomba Infografis Nasional Nasa 2023 diumumkan pada Senin 2 Oktober 2023.

“Lomba yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Riset dan Sains (UKM MARS) Politeknik Negeri Sriwijaya ini diikuti oleh PTN dan PTS pada tingkat Nasional,” ujar Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. Pembina Inovator Center Universitas Bina Darma.

Adapun Perguruan Tinggi yang menjadi 10 Finalis yang diumumkan 22 September 2023 berasal dari Universitas Bina Darma, Politeknik Negeri Sriwijaya, Universitas Gadjah Mada, Politeknik Bengkulu, Sekolah Tinggi Meteorologi dan Geofisika, Universitas Pertamina, dan Universitas Indo Global Mandiri.

BACA JUGA:893 Personel Kepolisian Siap Amankan Pemilu 2024 di Banyuasin, Polres Gelar Simulasi

“Tim Inovator Center di bawah Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis (DIIB) terus melakukan pembinaan serta dukungan untuk dapat mengembangkan inovasi dan kreatifitas baik Dosen dan Mahasiswa di Universitas Bina Darma,” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom.

Inovator Center Universitas Bina Darma yang diinisasi langsung oleh Dr. Edi Surya Negara, M.Kom.

Dr. Edi Surya Negara, M.Kom merupakan Wakil Rektor Universitas Bina Darma Bidang Riset, Inovasi, dan Teknologi.

BACA JUGA:Simak Dulu Sinopsisnya, Ini 7 Drakor yang Tayang Sepanjang Bulan Oktober 2023

Inovator Center sendiri bertujuan untuk mewadahi serta memfasilitasi Dosen dan Mahasiswa Universitas Bina Darma dalam mengembangkan Inovasi dan Kreatifitasnya.

“Target Inovator Center Universitas Bina Darma selanjutnya adalah untuk dapat mengembangkan inovasi agar bernilai komersial serta tampil di lomba atau even tingkat internasional,” tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: