Buat Team Cashless, Ini 5 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik di Indonesia yang Bisa Dicoba

Buat Team Cashless, Ini 5 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik di Indonesia yang Bisa Dicoba

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Saat ini banyak inovasi yang hadir dengan perkembangan teknologi yang kian pesat salah satu yang hadir adalah dompet digital yang menjadi alternatif pembayaran atau bertransaksi.

Dompet digital atau yang biasa disebut sebagai e-wallet termasuk salah satu teknologi yang memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran dengan lebih praktis.

Dalam penggunaan dompet digital, uang yang tersimpan tidak berbentuk fisik tetapi diwakili oleh saldo atau nilai yang tersimpan di dalam aplikasi atau platform dompet digital.

Teknologi satu ini merupakan bentuk elektronik dari dompet untuk menyimpan uang secara digital bahkan sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi keuangan dengan mudah dan tentunya aman.

BACA JUGA:Dompet Digital Terisi Otomatis, Klaim Saldo DANA Kaget Rp115.000 Gratis, Caranya Praktis dan Gampang

Berbagai transaksi bisa dilakukan dengan mudah lewat dompet digital seperti pembayaran online, transfer uang, pembelian barang dan layanan, top up pulsa, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi. 

Dompet digital atau e-wallet ini ini biasanya terhubung lewat aplikasi dimana pengguna hanya perlu mendaftar akun dan mengaitkan dompet digital dengan informasi keuangan mereka, seperti kartu kredit atau rekening bank.

Adanya banyak pilihan dompet digital di Indonesia membuat konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan dan juga preferensi.

Berikut 5 rekomendasi dompet digital atau e-wallet yang bisa dicoba dan menjadi yang terbaik di Indonesia : 

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi dan Undang Teman Cuan Gratis Rp350.000 Tersedia di Dompet Digital DANA, Buruan Sikat!

1. Go Pay

Salah satu dompet digital yang paling dikenal di Indonesia dan terbilang populer adalah Go Pay yang juga menjadi popularitas yang besar.

Dompet digital satu ini dikembangkan oleh Gojek yang merupakan platform layanan on demand terbesar di Indonesia sekaligus yang menawarkan berbagai fitur yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi.

Selain itu pengguna dompet digital atau e-wallet jenis ini dapat dengan mudah melakukan pembayaran d berbagai mitra Gojek khususnya seperti transportasi, makanan, layanan jasa dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: