Siap Jadi Teman Berpetualang Para Kawula Muda, Suzuki Vanvan 200 Hadir dengan Segudang Fitur Baru

Siap Jadi Teman Berpetualang Para Kawula Muda, Suzuki Vanvan 200 Hadir dengan Segudang Fitur Baru

Suzuki Vanvan 200 motor adventure yang digandrungi anak muda yang hobi bertualang.--

SUMEKS.CO - Suzuki belum lama ini telah menghadirkan produk terbarunya, Suzuki Vanvan 200, saat pertama kemunculannya langsung digandrungi penikmat motor bergaya retro.

Tampilan klasik dengan konsep desain yang dikemas futuristik memberikan tampilan sepeda motor ini membangkitkan jiwa berpetualang adventure bergejolak.

Bagaimana tidak Suzuki Vanvan 200 memberikan desain ikonik dan unik, serta dirancang khusus bagi anak muda yang memiliki jiwa berpetualang.

Seakan menawarkan sensasi berpetualang, terlihat pada tampak depannya Suzuki Vanvan 200 memberikan logo monokrom Suzuki 3D memperkuat kesan tangguh dan gagah pada motor retro ini.

BACA JUGA:SUZUKI Vanvan 200 Adopsi Gaya Saudara Tuanya: TS 125

Demi mendukung untuk menjelajah dibagian jok telah disediakan box ekstra berukuran cukup besar berkapasitas 20 kilogram. Pengendara dapat membawa barang lebih saat ingin berkendara jauh atau berpetualang bersama sang pujaan hati.

Suzuki Vanvan 200 juga memberikan kenyamanan saat berpetualang karena dibekali sistem penerangan full LED pada seluruh sistem pencahayaan.

Serta panelmeter dan compact digital menampilkan kesan modern dan simpel sekaligus. Selain itu, panelmater mempermudah melihat informasi perjalanan seperti indikator bahan bakar, kecepatan, jarak tempuh, hingga perpindahan gigi.

Pada kapasitas tangki bahan bakar hingga 6,5 liter memberikan kenyaman pengendara dan tidak khawatir saat menemani perjalanan jarak jauh sekalipun.

BACA JUGA:Tampilan Unik Suzuki Vanvan 200 Digandrungi Kawula Muda, Usung Gaya Retro dan Desain Klasik

Untuk kenyamanan berpetualang bersama san kekasih posisi kursi  memberikan ergonomis posisi berkendara menjadi lebih nyaman serta aerodinamis yang dihasilkan menjadi sempurna.

Dilengkapi dengan suspensi  teleskopik pada bagian depan, ukuran velg berdiameter 28 inchi yang elegan guna mendukung perjalan yang stabil dan presisi.

Untuk kenyaman perjalanan jauh  Suzuki Vanvan 200 memiliki berat bersih 128 kilogram dan Ban belakang dan depan berdimensi 180/80.

Untuk keamanan perjalanan, Suzuki Vanvan 200 menghadirkan rem cakram ganda dan sistem Anti-lock Braking System (ABS)  pada roda depan menawarkan pengalaman berkendara menjadi lebih aman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: