SUZUKI Vanvan 200 Adopsi Gaya Saudara Tuanya: TS 125

SUZUKI Vanvan 200 Adopsi Gaya Saudara Tuanya: TS 125

suzuki vanvan 200, motor modern bergaya retro--

SUMEKS.CO - Kembali ke gaya klasik, motor dengan sentuhan retro dan desain klasik tengah menggema. Pabrikan otomotif terkemuka dari Jepang, Suzuki, dengan bangga memperkenalkan Suzuki Vanvan 200 untuk memenuhi permintaan pasar yang tumbuh ini.

Motor ini, pada pandangan pertama, meminjam konsep dari pendahulunya, Suzuki TS 125. Sejak kali pertama muncul, Suzuki Vanvan 200 telah berhasil menjadi ikon motor bebek yang cocok untuk petualangan bagi generasi muda. Ini hadir dengan desain yang memikat dengan nuansa retro yang elegan.

Seolah-olah mengincar hati generasi muda, Suzuki Vanvan 200 menonjolkan logo Suzuki 3D monokromnya di bagian depan, memberikan kesan gagah dan tangguh pada motor retro ini.

Bagian jok belakang, seperti motor retro lainnya, dilengkapi dengan kotak kecil yang dapat dipasang dan dilepas, mampu menampung hingga 20 kilogram barang bawaan.

BACA JUGA:Suzuki Avenis 125 vs Vario dan Lexi, Unggul Mana? Inilah Perbandingannya

Pengendara dapat membawa barang tambahan ketika berpetualang jauh atau melakukan perjalanan bersama pasangan mereka.

Untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan, Suzuki Vanvan 2020 dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED di seluruh bagian. Desain lampu sein yang memanjang dengan lampu utama bundar memberikan identitas unik.

Panel meter dan layar digital yang kompak memberikan kesan modern dan sederhana pada saat yang bersamaan.

Selain itu, panel meter memudahkan pemantauan informasi seperti tingkat bahan bakar, perpindahan gigi, dan kecepatan pada speedometer.

BACA JUGA:Cuma 15 Jutaan, Suzuki Lets 110 2023 Skuter Matic Entry Level Paling Irit

Sementara beralih ke kapasitas  tangki bahan bakar  6,5 liter memberikan kenyaman pengendara dan tidak khawatir ketika menemani perjalanan meski jarak jauh sekalipun.

Pada setang kemudi sendiri memberikan posisi berkendara ergonomis pengguna menjadi lebih nyaman dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap serta  aerodinamis yang sempurna.

Dilengkapi dengan suspensi  teleskopik pada bagian depan, ukuran velg berdiameter 28 inchi yang elegan guna mendukung perjalan yang stabil dan presisi.

Untuk kenyaman perjalanan traveling  Suzuki Vanvan 200 memiliki berat bersih 128 kilogram dan Ban belakang dan depan berdimensi 180/80.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: