Wajib Save Nih! 6 Rekomendasi Make Up Murah Dibawah Rp50 Ribu, Sangat Cocok Bagi Pemula

Wajib Save Nih! 6 Rekomendasi Make Up Murah  Dibawah Rp50 Ribu, Sangat Cocok Bagi Pemula

Ilustrasi untuk berita rekomendasi make up murah untuk pemula.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Wajah V-Shape Jadi Tren Kecantikan 2022

Lipstik Hanasui Mattedorable Lipcream hadir dengan harga yang sangat terjangkau, dan tahan lama hingga 12 jam, dibanderol dengan harga Rp 25 ribu saja sudah memberikan warna terbaik dari warna yang soft hingga warna yang cerah.

Hanasui Mattedorable Lipcream merupakan liquid lipstick dalam bentuk cream yang sangat ringan ketika diaplikasikan.

Hanasui Mattedorable Lipcream memiliki kandungan olive oil dan vitamin E (double moisturizer), meski memiliki hasil akhir velvet matte tentunya tidak membuat bibir terasa lengket bahkan tetap melembabkan.

Hasil warna intense dan pigmented dapat menutup tekstur bibir asli dengan begitu sempurna, sangat aman digunakan, pastinya sudah terdaftar resmi di BPOM, halal dan bebas dari paraben. Memiliki tekstur yang creamy dan ringan dapat diaplikasikan dalam satu olesan saja, produk satu ini juga bisa dijadikan sebagai blush on loh. 

BACA JUGA:Kulit Wajah Kusam, Ini Tips Merawat Agar Bersinar

Lipstick satu ini tentunya memiliki 8 shade atau pilihan warna yakni kiss, posh, star, chic, classy, ritz, spark, dan fancy.

6. PinkFlash OhMyWink OilProff Mascara (Rp 22.000)

Maskara dari merk satu ini tak kalah bagusnya dengan merk-merk lain pada umunya, walau memiliki harga yang sangat terjangkau, kualitas yang di berikan sangat membuat para puan berbondong-bondong ingin memakainya. 

PinkFlash OhMyWink OilProff Mascara merupakan maskara yang dapat mempermudah bulu mata terpisah dan melengkung bak benoka akan tetapi tetap terlihat natural.

BACA JUGA:Selain Rasanya yang Lezat, Kacang Mete Punya 5 Manfaat Ini

Dengan memiliki ujung kuas yang kecil sehingga dapat menjangkau bulu mata hingga 360 derajat, termasuk bulu mata pada bagian dalam maupun luar bulu mata dan juga dapat menjangkau bulu mata kecil dibawah mata.

Tak hanya itu produk kecil satu ini juga memiliki serat fiber yang super tipis sehingga dapat memanjangkan bulu mata secara alami, anti air (waterproof) dan juga memiliki formula minyak, sehingga sangat mudak ketika dibersihkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: