Tabrak Buntut Truk Tronton yang Berhenti, Pengendara Motor Meregang Nyawa, Sopir Kabur

Tabrak Buntut Truk Tronton yang Berhenti, Pengendara Motor Meregang Nyawa, Sopir Kabur

Petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO Kecelakaan maut menimpa pengendara sepeda motor kembali terjadi di jalan protokol Palembang, Senin 2 Oktober 2023 dini hari.

Korbannya Muhammad Yusuf Khoirin Nasrullah (21), warga Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Sepeda motor Honda Supra X 125 nopol BG 2175 ZE yang dikendarai korban menabrak bagian buntut atau belakang truk tronton.

Truk tersebut tengah berhenti di badan Jalan Letjen Harun Sohar persisnya di depan Dealer Honda Tanjung Api-Api (TAA), Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami, Palembang.

BACA JUGA:Bonceng Tiga, Santri Tabrak Dump Truk yang Sedang Berhenti di Bahu Jalan Soekarno-Hatta, Satu Dijemput Ajal

Korban meregang nyawa di tempat setelah mengalami lukadan pendarahan serius di bagian kepala. 

Korban Yusuf juga mengalami luka-luka robek di bagian dahi, bibir serta mengeluarkan darah segar dari mulut dan telinga.

“Kejadiannya pada dini hari tadi,” ujar Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra SIK melalui Kanit Gakkum, Iptu Arham Sikakum SH.

Arham mengatakan, kejadian kecelakaan ini bermula saat melintas dari arah Asrama Haji Palembang hendak menuju ke Simpang Bandara SMB II.

BACA JUGA:Astagfirullah, Official Kontingen Porprov Ogan Ilir Kecelakaan di Tol Indralaya-Prabumulih

Diduga kurang hati-hati,  warga Air Batu Banyuasin ini menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang setop di bahu jalan.

Sayangnya, setelah mengetahui korban meninggal dunia di tempat, sopir truk tronton yang belum diketahui identitasnya itu kabur dan kini masih dalam pengejaran polisi.

Kejadian sehari sebelumnya, dialami tiga orang santri dari salah satu pondok pesantren di Pulau Jawa. Ketiganya yang berboncengan tiga ini menabrak bagian belakang dump truk saat mengendarai sepeda motor jenis matic di Jalan Soekarno-Hatta, Minggu 1 Oktober 2023 pagi.

Satu orang di antaranya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis. Informasi yang diperoleh, korban yang meninggal adalah yang mengendarai motor. Sementara, dua korban lainya kini masih dalam dalam kondisi kritis berada di RS Siti Khadijah Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: