Astagfirullah, Official Kontingen Porprov Ogan Ilir Kecelakaan di Tol Indralaya-Prabumulih

Astagfirullah, Official Kontingen Porprov Ogan Ilir Kecelakaan di Tol Indralaya-Prabumulih

Mobil Official Kontingen Porprov Ogan Ilir Kecelakaan di Tol Indralaya-Prabumulih.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Berselang satu hari, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Kamis pagi 21 September 2023.

Kali ini, musibah kecelakaan menimpa pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir, yang juga merupakan official kontingen Porprov Ogan Ilir. 

Menurut Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir, Aswan Mufti, pengurus KONI yang juga official kontingen Porprov Ogan Ilir yang terlibat kecelakaan tersebut sebanyak lima orang. 

Mereka adalah dr Andi Novan yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Utama RSUD Ogan Ilir, H Haprizal Ayeng, Mughni A Karim, Syarif Hidayat, dan Umar Barera.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Harmonisasi Rancangan Perda OKU Selatan dan OKU Timur

"Mereka ini sedang dalam perjalanan ke Lahat untuk mendampingi atlet-atlet Ogan Ilir yang tengah berjuang di Porprov Lahat," terangnya. 

Belum diketahui jelas mengenai kronologi kecelakaan yang menimpa kelima official kontingen Porprov Ogan Ilir. Namun, saat kecelakaan kelimanya menumpangi mobil kijang. 

"Namun ternyata di perjalanan terjadi musibah, mobil yang mereka tumpangi terbalik, sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan," lanjutnya. 

Menurut Aswan, Andi Novan bersama penumpang lainnya sudah dievakuasi ke RS Pertamina Prabumulih. Kelimanya masih dalam kondisi sadar, meskipun terdapat luka ringan. 

BACA JUGA:Dilaporkan ke Polda Sumsel Kasus FEC oleh Emak-emak Asal Gelumbang, Oknum Bhayangkari Angkat Bicara

Sementara Ikrimah, Wakil Bendahara KONI Ogan Ilir mengabarkan, semua pengurus yang mengalami musibah Lakalantas tersebut, dalam kondisi sadar. 

"Hanya dr Andi Novan mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan Haprizal Ayeng mengalami luka dan keseleo di tangan kirinya," ujar Ikrimah. 

Haprizal Ayeng terlihat memang sudah bisa menulis kabar di Wa Gruf KONI Ogan Ilir. " Tangan kiri saya keseleo," tulisnya.

Kejadian ini bukan hanya membuat kaget para Pengurus KONI OI, tapi juga membuat kaget para pegawai di RSUD OI di Tanjung Senai. Mereka semua terlihat sedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: