MANTAP, Bidarians Choirs UBD Palembang Raih Juara 3 Music Competition Present Top Coffe and Prambors

MANTAP, Bidarians Choirs UBD Palembang Raih Juara 3 Music Competition Present Top Coffe and Prambors

Bidarians Choirs UBD Palembang Raih Juara 3 Music Competition Present Top Coffe and Prambors.--

SUMEKS.CO - Bidarians Choirs (paduan suara mahasiswa Universitas Bina Darma) Palembang, berhasil meraih Juara 3 di ajang Festival Seni and E-Sport kategori Music Competition Present Top Coffe and Prambors.

Bidarians Choirs berhasil memukau juri dengan membawakan Lagu Rungkad Mix and Lagu Wonderland Indonesia, pada Festival Seni and E-Sport kategori Music Competition Present Top Coffe and Prambors.

Penentuan juara diadakan di Akademic Center UIN Raden Fatah Palembang, dan Bidarians Choir mendapatkan urutan tampil di posisi ke 4.

Dalam final yang digelar tersebut, bertindak selaku juri yakni, Billy Davidson, BA Top Coffe, dan Sisilipzi, Band.

BACA JUGA:Dorong Ekonomi Kerakyatan untuk Memberi Makna Indonesia, Kredit Mikro BRI Tumbuh 11,47 Persen

Bidarians Choir satu satunya yang menampilkan penampilan paduan suara. Sedangkan, empat team lain yang mengikuti kegiatan tersebut menampilkan Band. 

Sehingga, hal ini menjadi uniq value tersendiri bagi Bidarians untuk mendapatkan juara ke 3 pada kejuaraan Music Competition Top Coffe and Prambors.

Fauzan Aziman, salah satu perwakilan peserta Bidarians Choir mengungkapkan, mahasiswa harus berani mencoba untuk melakukan hal yang berbeda.

"Percayalah kita akan mendapatkan hasil yang baik. Dan hari ini sudah kita buktikan," ujarnya.

BACA JUGA:Intip Profil Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni, Punya Pengalaman Jabat Berbagai Posisi Penting

Dikatakan Fauzan Aziman, Bidarians Choir adalah salah satu bukti nyata sebagai paduan suara yang dapat menuai prestasi non akademik dan dapat bersaing dengan pertunjukan musik dan seni yang lain.

Lebih lanjut, Fauzan menambahkan, persiapan lomba tersebut sebetulnya persiapan penampilan untuk wisuda angkatan 2023 Oktober dengan berbagai kejutan di dalamnya.

"Akan ada beberapa event juga yang meminta Bidarians untuk tampil dan mengikuti berbagai lomba-lomba musik dan seni," timpalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: