Update Klasemen Pegadaian Liga 2, Kecewa Warnai Hasil Imbang Sriwijaya FC Saat Jamu Semen Padang FC

Update Klasemen Pegadaian Liga 2, Kecewa Warnai Hasil Imbang Sriwijaya FC Saat Jamu Semen Padang FC

Singa Mania Fans fanatik Sriwijaya FC (SFC) saat beri dukungan tim di laga kandang lawan Semen Padang FC. Foto suci sumeks.co--

Update Klasemen Pegadaian Liga 2, Kecewa Warnai Hasil Imbang Sriwijaya FC Saat Jamu Semen Padang FC

PALEMBANG- SUMEKS.CO- Target Sriwijaya FC (SFC) meraih 3 poin gagal dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 pekan ke-4 di kandang sendiri, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, I Oktober 2023.

Itu setelah Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC ini ditahan imbang 1-1 oleh tim tamunya Semen Padang FC. 

Sejumlah suporter SFC sangat kecewa. Untuk melampiaskan kekecewaanya sebagian suporter melampar botol di pinggir lapangan dan menghadang sebelum ke luar stadion.

Ya, Hasil imbang dengan poin 1 ini masih menempatkan posisi Sriwijaya FC (SFC) di urutan 4 klasemen Sementara Wilayah 1 Sumatera dengan 4 poin.

4 poin ini diraih oleh Nur Iskandar sang Kapten SFC dari 4 kali bermain. Satu kali menang lawan Sada Sumut FC, Dua kali imbang lawan PSDS Deli Serdang dan Semen Padang FC. Serta kalah satu kali dari tim Persiraja Banda Aceh.

Saat ini puncak klasemen sementara Wilayah 1 dihuni oleh Persiraja Banda Aceh dengan 8 poin. Persiraja kokoh usai kalahkan Sada Sumut 1-0 lewat gol Ricardo Piers menit akhir 90.

Sedangkan runner-up klasemen sementara ditempati oleh Semen Padang yang saat ini mengolekesi 7 poin.

Posisi ketiga klasemen sementara ditempati PSMS Medan. Ya, PSMS Medang secara mengejutkan membantai PSDS Deli Serdang 3-1. 

Gol PSMS ini diciptakan oleh Rahmat Ilahi dengan dua gol dan Pratama 1 gol. Sedangkan gol balasan PSDS dilesakkan oleh Noriki Akada.

BACA JUGA:Gagal Petik Poin Penuh di Kandang Sendiri Pelatih Sriwijaya FC Kecewa, dan Evaluasi Pemain


Ultras Fans SFC tegak lurus support tim kebanggaan lawan Semen Padang FC. Foto: rahmat sumeks.co--

Dan urutan ke-4 klasemen sementara wilayah 1 Sumatera ditempati oleh Sriwijaya FC (SFC), usai hanya bermain imbang 1-1 lawan tim tamu Semen Padang tadi sore.

Diketahui, Pertandingan Sriwijaya FC (SFC) vs Semen Padang FC berakhir skor imbang 1-1 di lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2 2023-2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: