Gagal Petik Poin Penuh di Kandang Sendiri Pelatih Sriwijaya FC Kecewa, dan Evaluasi Pemain

Gagal Petik Poin Penuh di Kandang Sendiri Pelatih Sriwijaya FC Kecewa, dan Evaluasi Pemain

Pelatih yang akrab disapa Coach Yoyo kepada media Minggu, 1 Oktober 2023 saat preskon usai laga penuh drama.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pertandingan Sriwijaya FC vs Semen Padang FC berakhir skor imbang 1-1 di Pegadaian Liga 2 2023-2024 menuai banyak kekecewaan terutama dari suporter Sriwijaya FC.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Muhammad Yusuf Prasetyo mengakui kekecewaan yang membuat SFC kecolongan.

“Terimakasih kepada fans SFC di Sumatera Selatan, saya mengakui memang cukup mengecewakan,” kata pelatih yang akrab disapa Coach Yoyo kepada media Minggu, 1 Oktober 2023 saat preskon usai laga penuh drama.

Menurut coach Yoyo anak-anak di lapangan sudah bermain sesuai intruksi namun memang kenyataannya pemain SFC belum maksimal dalam finishing touching sehingga beberapa peluang gol yang tercipta gagal dimanfaatkqn dengan baik.

BACA JUGA:Dramatis, Sriwijaya FC hanya Mampu Petik 1 Poin Kontra Semen Padang FC

“Kita akan mengevaluasi pertamdingan ini, terlepas dari itu SFC awgwta move on untuk menghadapi pwetandingan, mohon doa kepada masyarkat di Palembang,” ungkapnya.

Pemain Sriwijaya FC, Habibi A Jusuf (68) yang merupakan pencetak gol di menit akhir dalam konferensi pers media menyatakan permohonan maafnya kepada fans SFC.

“Kami minta maaf kepada Suporter karena kurang maksimal tapi kami sudah memberikan an yang terbaik di lapangan dan hasil akhir kami serahkan kepada Allah SWT,” kata Habibi A Jusuf.

Sementara itu Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengakui setelah mencetak gol malah hilang konsentrasi terutama untuk Fakrurrazi, penjaga gawang yang akhirnya dibobol oleh SFC di menit-menit terakhir.

BACA JUGA:Dramatis, Sriwijaya FC hanya Mampu Petik 1 Poin Kontra Semen Padang FC

“Itulah sepak bola ya ketika gol karena tidak siap jadi setelah gol itu hilang konsentrasi, kata Delfiadri.

Diketahui serangan balik yang cepat, di injuri time jelang 2 menit laga berakhir, Sriwijaya FC (SFC) mampu menjebol gawang Semen Padang. 

Skor imbang 1-1 menutup laga Liga 2 Pegadaian 2023/2024 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: