Chery Omoda 5 GT Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Tawarkan Performa Lebih Garang

   Chery Omoda 5 GT Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Tawarkan Performa Lebih Garang

Tampilan Chery Omoda 5 GT yang resmi bersaing di pasar otomotif Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Pasar otomotif Indonesia diramaikan dengan hadirnya Chery Omoda 5 GT, yang diusung PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai agen pemegang merek premium Chery Indonesia.

Mobil Chery Omoda 5GT merupkan mobil SUV kompak dengan performa gagah dari mesin Turbo 1.6.

Mengunakan mesin Turbo Gasiline Direct Injection (TGDI), Chery Omoda 5 GT menjadi lebih agresif dan stabil. 

Mesin Chery Omoda 5 GT ini tercatat sebagai tipe terbaik dibandingkan varian lain, meskipun begitu tetap memberikan efisiensi yang sepadan melalui penggunaan Intelligent Combustion System (iHEC).

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Nissan Ariya, Mobil Listrik Penantang Hyundai IONIQ 5, Harga Hanya Rp600 Jutaan

Sebelumnya Chery Omoda 5 hanya menawarkan dua varian, yakni RZ dibandrol dengan harga tertinggi Rp404,8 juta dan varian Z dibandrol Rp334,8 juta. 

Sementara pada model terbaru Omoda 5 GT tenaga yang diberikan lebih tinggi dibadingkan model yang lain diperkirakan dibandrol sekitar Rp480 juta dengan menggunakan mesin turbo yang kapasitasnya di atas tipe RZ dan Z.

Performa

Tenaga yang dihadirkan dari Chery Omoda 5 GT akan lebih gagah karena dibekali mesin turbo berkapasitas 1.600cc (TGDI). Sementara untuk jantung pacu Omoda 5 vaian RZ dan Z hanya berkapasitas 1.500 cc turbo.

BACA JUGA:TEROBOSAN BARU! Toyota akan Luncurkan Land Cruiser Mini, Bakal Jadi Pesaing Berat Suzuki Jimny

Dari bocoran gambar siluet Chery Omoda 5 GT yang beredar di internet, diperkirakan menggunakan transmisi penggerak otomatis (CVT) 7 percepatan (dual clutch) atau DCT.

Tenaga yang dihasilan Chery Omoda 5 GT kabarnya mencapai hingga 197 dk dengan torsi puncak 290 Nm. Sedangkan tenaga untuk varian RZ dan Z yang bermesin 1.500cc hanya memberikan tenaga sebesar 145 dk dan torsi puncak 230 Nm.

Secara performa yang diberikan Chery Omoda 5 GT tampaknya lebih unggul dibandingkan varian RZ dan Z yang lebih dulu hadir dipasaran. 

Tenaga Omoda 5 GT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: