LUAR BIASA! Muara Enim Juara Umum Cabor Drum Band Porprov 2023

LUAR BIASA! Muara Enim Juara Umum Cabor Drum Band Porprov 2023

Muara Enim Juara Umum Cabor Drum Band Porprov 2023.--

Medali Emas diraih Tim Kontingen Drum Band Kabupaten Muara Enim di Porprov XIV pada Mata Lomba LUG, Mata Lomba LBB, Mata Lomba LBJP 400 PUTRI, Mata Lomba LBJP 600 PUTRA, Mata Lomba LBJP 800 MIX, dan Mata Lomba LKKB ETAPE 1.

BACA JUGA:Keren, Pegawai LPKA Palembang Raih 3 Medali pada Porprov Sumsel

Kemudian medali Perak diraih pada Mata Lomba LKKB PUTRI 2KM, serta untuk Mata Lomba LKKB Putra 2KM dan Mata Lomba LKKB MIX 2KM mendapatkan medali Perunggu.

Adapun Tim Kontingen Drum Band yang berlomba di Porprov XIV berasal dari OKU Timur, Banyuasin, Lahat, Muara Enim, PALI, Prabumulih, Musi Banyuasin, dan Palembang.

Sazkia, Atlet Drum Band Kabupaten Muara Enim, usai bertanding menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih, orang tua, dan donatur yang telah ikut mendukung keberhasilan Tim Kontingen Kabupaten Muara Enim hingga bisa meraih Juara Umum di Porprov ke-XIV ini.

"Alhamdulillah berjalan lancar, sehat semua. Senang dan sedih bercampur aduk dengan keberhasilan ini. Salam olahraga, jaya, jaya," ucap Sazkia. 

BACA JUGA:Ingin Beli Suzuki Baleno 2023? Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangannya Disini

Di tempat terpisah, Sekda Muara Enim Yulius atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim mengaku bangga, senang, dan mengapresiasi prestasi yang dicapai Tim Drum Band Kabupaten Muara Enim dengan menjadi Juara Umum di Porprov XIV Sumsel.

Ia berharap prestasi yang diraih ini ke depannya bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada jenjang yang lebih tinggi.

Terlebih, setelah jadi Juara Umum ini, Tim Kontingen Drum Band Kabupaten Muara Enim mewakili Provinsi Sumatera Selatan berlaga di tingkat nasional tepatnya pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang.

Dengan prestasi ini, lanjutnya, seperti yang sudah disepakati bersama-sama bahwa Pemkab Muara Enim akan memberikan apresiasi untuk para atlet baik yang perorangan maupun yang tergabung dalam tim berupa uang pembinaan karena telah memberikan kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim.

"Selamat saya ucapkan untuk Tim Drum Band Kabupaten Muara Enim yang telah jadi Juara Umum di Porprov XIV Sumsel, terima kasih untuk prestasi yang membanggakan ini," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: