LUAR BIASA! Muara Enim Juara Umum Cabor Drum Band Porprov 2023

LUAR BIASA! Muara Enim Juara Umum Cabor Drum Band Porprov 2023

Muara Enim Juara Umum Cabor Drum Band Porprov 2023.--

SUMEKS.CO - Torehan prestasi diukir Tim Kontingen Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Muara Enim dengan menjadi Juara Umum pada Cabang olahraga (Cabor) Drum Band saat berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Selatan, yang digelar di Kabupaten Lahat pada 19-22 September 2023.

Juara Umum yang diraih Tim Kontingen Drum Band Kabupaten Muara Enim di Porprov XIV Sumsel menyamai prestasi gemilang Tim Kontingen Drum Band Kabupaten Muara Enim dengan predikat Juara Umum saat bertanding di Porprov XIII yang diadakan di OKU Raya.

Dengan keberhasilan yang diraih para atlet Drum Band Kabupaten Muara Enim pada Porprov XIV, Ketua PDBI Kabupaten Muara Enim Iko Gusman, yang juga hadir di venue pertandingan, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh atlet Drum Band Kabupaten Muara Enim atas prestasi luar biasa yang telah dicapai.

"Selamat kepada seluruh atlet Drum Band Kabupaten Muara Enim atas prestasi luar biasa yang telah kalian capai dalam kejuaraan ini. Kalian telah menunjukkan komitmen, dedikasi, dan kerja keras yang luar biasa, dan hasilnya sangat membanggakan," ucapnya.

BACA JUGA:Penuhi Kewajiban BWI, Nazhir Palembang Ikuti Sertifikasi Pengelola Wakaf

Ia mengatakan bahwa prestasi ini adalah bukti bahwa latihan keras dan semangat juang membuahkan hasil yang gemilang.

"Kalian tidak hanya mengharumkan nama Muara Enim, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk mengejar impian mereka," ujarnya.

Tidak lupa Iko Gusman mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih, orang tua, pengurus PDBI, KONI dan yang terkhusus kepada PT Bukit Asam Tbk (PTBA) yang telah memberikan dukungan tanpa henti kepada para atlet.

Sebab tanpa kerja keras, dukungan dan kolaborasi semua pihak, prestasi ini tidak mungkin tercapai.

BACA JUGA:Kualitas Udara di Palembang Hari Ini Tidak Sehat, Wilayah Bukit Kecil Terburuk

Atas prestasi membanggakan ini, dirinya mengajak semua pihak untuk terus berusaha guna meraih prestasi yang lebih tinggi, yaitu kejayaan Drum Band Muara Enim di tingkat nasional dan internasional. 

"Selamat sekali lagi kepada seluruh atlet, dan mari kita bersama-sama mensyukuri keberhasilan ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Marching Band Bukit Asam (MBBA) Julius Hutasoit menuturkan bahwa Tim Kontingen Drum Band Kabupaten Muara Enim menjadi Juara Umum di Porprov XIV Sumsel setelah mendominasi pada setiap cabor yang dilombakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: