Potong dari Bahu Jalan Kiri, Innova Reborn Hantam 2 Dump Truk hingga Berputar di Jalan Soekarno-Hatta

Potong dari Bahu Jalan Kiri, Innova Reborn Hantam 2 Dump Truk hingga Berputar di Jalan Soekarno-Hatta

Kondisi mobil Toyota Innova yang mengalami ringsek berat saat dievakuasi Dishub Kota Palembang. Foto: edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kecelakan maut kembali terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang Senin 25 September 2023 siang.

Kecelakaan itu melibatkan tiga mobil masing-masing yakni, Toyota Innova Reborn warna bau-abu bernomor polisi BG 1806 I dan dua dump truk dengan nopol BG 8493 UW dan BG 8470 UH.

Informasi yang diperoleh Kedua dump truk tersebut bermuatan tanah galian. 

Tiga penumpang mobil Innova menurur saksi mata langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka yang cukup parah. 

BACA JUGA:Dihantam Truk di Pangkalan Balai, Pasutri Guru Dijemput Maut, Korban Terjepit Bengkel Las

Sukondo (45), pedagang tahu di lokasi kejadian menuturkan, ketiga mobil tersebut datang dari arah yang bersamaan Simpang Macan Lindungan menuju Simpang Baypass Talang Kelapa.

Saat melintas di Jalan Soekarno-Hatta, persisnya di depan D’Matto, mobil Innova memotong dari di bahu jalan sebelah kiri dan menabrak bagian belakang dump truk BG 8493 UW yang tengah parkir.

Lalu Innova tersebut kembali menghantam dump truk BG 8470 UH yang berada di depannya hingga berputar-putar dan terguling. 

Hantaman keras tadi membuat mobil Innova ringsek berat dan tak berbentuk.

BACA JUGA:Diduga Ngebut dan Hilang Kendali, Pelajar di Prabumulih Hantam Truk Kayu hingga Meninggal di Tempat

“Ada tiga orang perempuan di dalam mobil Innova dan langsung dilarikan ke Klinik yang berada di Pakjo,” terang saksi Sukond.

Arus lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta sempat mengalami kemacetan, namun berhasil diurai Satlantas Polrestabes Palembang yang turun ke lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra SIK melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum SH mengatakan, dari kejadian tersebut pengemudi Innova bernama Ayatullah Humaini (41), warga Dusun I Penandingan Muara Enim langsung dilarikan ke klinik terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: