Drakor Twinkling Watermelon, Mengangkat Kisah Anak Ajaib yang Mampu Pergi ke Masa Lalu

  Drakor Twinkling Watermelon, Mengangkat Kisah Anak Ajaib yang Mampu Pergi ke Masa Lalu

Drama Korea Twinkling Watermelon yang dapat disaksikan di aplikasi Viu, mulai hari ini, Senin, 25 September 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COTwinkling Watemelon, drama Korea yang mengangkat kisah anak ajaib yang mampu melakukan perjalanan ke masa lalu , bakal rilis hari ini, Senin, 25 September 2023 di aplikasi Viu.

Gak cuma menawarkan cerita yang unik dan juga penuh pesona, Twinkling Watermelon karya sutradara Son Jong Hyun ini digadang-gadang bakal meledak dan mencuri perhatian penonton. 

Naskah dan alur cerita Twinkling Watermelon yang akan hadir dengan 16 episode ini ditulis oleh Jin Soo Wan. Setiap episodenya berdurasi sekitar 60-70 menit.

Twinkling Watermelon akan tayang di Viu setiap hari Senin dan Selasa, pada pukul 20.15 WIB.

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Drama Korea Bulan September di Netflix, Serial A Time Called You Akan Tayang Malam Ini

Serial ini juga menghadirkan aktor dan aktris muda berbakat. Diantaranya Seol In Ah, sebagai pemeran utama yang banyak ditunggu penggemar.

Kemudian ada Ryeo Un sebagai Eun Gyeol, Choi Hyun Wook sebagai Lee Chan, Shin Eun Soo sebagai Cheong Ah, Kim Joo Ryoung sebagai Lim Ji Mi dan Bong Jae Hyun sebagai Eun Ho.

Secara garis besar, Twinkling Watermelon akan mengusung kisah tentang seseorang yang memiliki kemampuan melakukan perjalanan ke masa lalu atau time travel.

Cerita ini akan mengisahkan tentang Eun Gyeol yang merupakan seorang siswa child of deaf adult (CODA) atau anak yang memiliki orang tua tuna rungu. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serial Drama Korea yang Akan Tayang Agustus 2023 di Netflix

Kendati demikian Eun Gyeol memiliki bakat luar biasa dalam bermusik bahkan dinobatkan sebagai siswa teladan di siang hari dan pemain gitar dalam sebuah band di malam hari.

Suatu waktu dia mengunjungi toko alat musik misterius yang membuat dirinya tiba-tiba terlempar ke tempat yang aneh. 

Ditempat tersebut Eun Gyeol bertemu dengan Yi Chan, Se Kyung, dan Cheong A hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band yang mereka sebut "Watermelon Sugar."

Serial ini juga akan mengisahkan tentang kisah cinta monyet dimasa muda bahkan perjalanan waktu yang mustahil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: