Klasemen Terbaru Pegadaian Liga 2 2023-2024, Sriwijaya FC dan PSDS Terancam Tersingkir dari Zona Big Three

Klasemen Terbaru Pegadaian Liga 2 2023-2024, Sriwijaya FC dan PSDS Terancam Tersingkir dari Zona Big Three

Persiapan Tim Sriwijaya FC yang akan dijamu PSDS dalam lanjutan Pegadaian Liga2 , Chencho, Belfort, Rifqi, Misbakus, Resa--

Klasemen Terbaru Pegadaian Liga 2 2023-2024, Sriwijaya FC dan PSDS Terancam Tersingkir dari Zona Big Three

SUMEKS.CO- DELI SERDANG - Dalam lanjutan Grup 1 Pegadaian Liga 2, Sriwijaya FC akan beradu strategi melawan PSDS Deli Serdang pada hari ini, pukul 15.30 WIB, yang disiarkan langsung melalui Vidio dari Stadion Baharudin Siregar Lubuk Pakam.

Saat ini, Sriwijaya FC menduduki posisi ketiga di klasemen sementara, sedangkan PSDS berada tepat di bawahnya, di posisi keempat.

 Kedua tim sama-sama mengantongi 3 poin, memperlihatkan betapa ketatnya persaingan di papan atas.

Muhammad Yusuf Prasetyo, pelatih Sriwijaya FC, menyatakan bahwa timnya akan tampil lebih agresif dalam pertandingan ini, mengingat pentingnya meraih kemenangan. 

Sementara itu, PSDS Deli Serdang, yang berjuluk Traktor Kuning, berambisi untuk mengamankan 3 poin di kandang sendiri dan memperpanjang kesulitan bagi tim tamu.

BACA JUGA:Kito Pacak, Sriwijaya FC (SFC) Boyong 18 Pemain ke Aceh Optimis Raih Poin Penuh

 “Jadi, kami akan bermain lebih agresif karena kami tahu betapa berharganya meraih kemenangan,”ujar Coach Sriwijaya FC Yoyo sapaan akrab Muhammad Yusuf Prasetyo.

Pelatih asal Tangerang, kemungkinan akan merotasi pemain. Starting elevennya, tidak akan sama seperti saat kalah lawan Persiraja Aceh, pekan lalu.

Terutama di lini tengah yang menjadi alur serangan. Toh begitu, mantan pelatih Kelantan FA, tetap akan memainkan trisula-nya, yakni Kerven Berlfort, Chancho Gyelthsen, dan Rivaldi Bawuo. “Harus banyak menyerang,” lanjutnya.

Begitu juga diungkapkan Chencho. Striker asal Nepal, bertekad untuk berikan kemenangan buat Sriwijaya FC.

“Siapa pun cetak gol, terpenting bisa 3 poin buat Sriwijaya FC,”timpal Chencho. Seperti diketahui, pada dua away terakhir di Stadion Baharudin Siregar, Lubuk Pakam, sebenarnya tidak bersahabat bagi Sriwijaya FC. 

Dua kali laga, dua kali pula Sriwijaya FC tumbang. Masing-masing 0-2 pada 18 April 2007, dan 2-3 pada 31 Mei 2005.

BACA JUGA:Sore Ini, Kiper Utama Sriwijaya FC Absen Lawan PSDS Deli Serdang Akibat Cedera?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: