Sore Ini, Kiper Utama Sriwijaya FC Absen Lawan PSDS Deli Serdang Akibat Cedera?

Sore Ini, Kiper Utama Sriwijaya FC Absen Lawan PSDS Deli Serdang Akibat Cedera?

Rudi Nurdin Rajak, kiper utama Sriwijaya FC (SFC) sudah ikut latihan di PSDS, akankah dia masuk line up? --

Kiper Utama Sriwijaya FC (SFC) Absen Lawan PSDS Deli Serdang Akibat Cedera?

SUMEKS.CO- LUBUK PAKAM, DELI SERDANG - Sore ini 25 September pukul 15.00 WIB, Sriwijaya FC (SFC) akan dijamu PSDS Deli Serdang.

Sriwijaya FC  (SFC) dipastikan tanpa kehadiran kiper utamanya, Rudi Nurdin Rajak, dalam pertandingan melawan PSDS Deli Serdang di Stadion Baharoeddin Siregar, Senin 25 September 2023. 

Rudi mengalami cedera serius di pelipis kanan saat pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, Minggu (17/9), yang mengharuskannya untuk istirahat total.

Cedera yang dialami Rudi memerlukan penanganan khusus. Ia mengalami pendarahan akibat benturan yang dialaminya saat pertandingan dan harus mendapatkan penanganan medis di rumah sakit, termasuk proses jahitan untuk lukanya.

BACA JUGA:Chencho Gyeltshen 'Ronaldo Bhutan' Penyerang Anyar SFC, Cita-cita Seniman Bela Diri Sukses di Sepak Bola

Namun, pelatih kepala Sriwijaya FC, Muhammad Yusuf Prasetyo atau yang akrab disapa Yoyo, merasa optimis dengan kemampuan pemain pelapis. 

Kiper Yoewanto Setya Beny diharapkan dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Rudi.

Yoyo bahkan menyatakan bahwa kondisi kiper bukanlah masalah bagi tim. Sebagai opsi lain, Panggih Triatmojo juga siap diterjunkan untuk menjadi pelapis Beny.

Dalam persiapan menghadapi PSDS, pelatih asal Tangerang ini telah menganalisis permainan lawannya dan mempersiapkan timnya dengan seksama, termasuk mengevaluasi strategi serangan dan pertahanan PSDS.

Dua pemain asing PSDS, Noriki Akada dari Jepang dan Masoabi Nkoto Synous dari Lesotho, menjadi perhatian khusus bagi Sriwijaya FC karena dianggap sebagai ancaman serius.

BACA JUGA:Kick Off Liga II Nasional Indonesia 2023/24: SFC Bersaing di Group I Pulau Sumatera

Meski absennya Rudi menjadi kehilangan besar, namun dengan persiapan yang matang, Sriwijaya FC siap menghadapi tantangan di kandang PSDS.

Diketahui Persatuan Sepak Bola Deli Serdang, yang berbasis di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: