Mau Saldo DANA Gratis Hingga Rp825.000 Tiap Hari dari Google? Ikuti Petunjuknya Disini

Mau Saldo DANA Gratis Hingga Rp825.000 Tiap Hari dari Google? Ikuti Petunjuknya Disini

Google bagi-bagi hadiah saldo DANA gratis hingga Rp825.000 di weekend ini hanya dengan melakukan ini.--

SUMEKS.CO - Kabar gembira bagi para pengguna google. Pasalnya, google tengah bagi-bagi hadiah uang gratis hingga Rp825.000, di kesempatan weekend ini. 

Berdasarkan tayangan dari channel youtube Naufal354.Comp, event yang sedang diselenggarakan oleh google ini merupakan event terbatas yang belum banyak diketahui pengguna. 

Untuk itu, sangat sayang jika dilewatkan para pengguna google. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang melalui google? Berikut ini tutorialnya sebagaimana dirangkum SUMEKS.CO.

Garapan terlegit ini sangat cocok diikuti oleh mahasiswa ataupun Ibu Rumah Tangga (IRT), yang ingin mendapatkan penghasilan menggiurkan dengan cara mudah. 

BACA JUGA:Tanpa Modal Dibayar Rp600.000 Sekali Login, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar, No Hoax!

Pengguna harus membuka website ySense yang bisa didapatkan melalui link yang tersedia di deskripsi tayangan dari channel youtube Naufal354.Comp ini. Lalu, daftar dengan menggunakan email yang aktif. 

Setelah masuk ke website ini, pengguna hanya mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada di website tersebut, hingga semua data yang diminta sudah terisi semua. 

Untuk mendapatkan uang dari website ini, pengguna harus mengerjakan survey yang telah tersedia di website ySense. Semakin banyak survey yang dijawab, maka akan semakin banyak pula uang yang bisa ditarik. 

Survey ini bisa dikerjakan setiap hari, sampai surveynya habis. Dengan demikian, pengguna juga mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan uang setiap harinya.

BACA JUGA:Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 Tanpa Aplikasi Terbukti Membayar, Jawab 1 Survei Auto Dibayar Rp125.000 

Cara mendapatkan uang lainnya, pengguna bisa mencoba cara lainnya. Yakni, dengan cara bermain game di aplikasi penghasil uang yang juga dibahas oleh channel youtube ini. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaru lagi, yang bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga sebesar Rp 250.000, hanya dengan membereskan misi di game tersebut.

Menurut tayangan di channel youtube Naufal354.Comp, 22 September 2023, aplikasi ini hanya menawarkan permainan 5 menit langsung cair. 

Nama aplikasinya adalah Merge Party, yang bisa didapatkan di Google Play. Aplikasi Merge Party-Puzzle Game bisa diinstal secara gratis di Google Play. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: