Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 Tanpa Aplikasi Terbukti Membayar, Jawab 1 Survei Auto Dibayar Rp125.000

Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 Tanpa Aplikasi Terbukti Membayar, Jawab 1 Survei Auto Dibayar Rp125.000

--

SUMEKS.CO - Wow, tanpa aplikasi dan modal menjawab satu survey dari aplikasi ySense, pengguna bisa dengan mudah mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp125.000.

Beberapa situs bermunculan di platform digital dan menjanjikan penggunanya akan memberi saldo DANA gratis tanpa harus mengeluarkan modal.

Baru-baru ini, ditemukan juga platform werbsite survey yang memberikan cuan hanya dari menjawab pertanyaan.

Ya, pengguna tak perlu mendownload aplikasi dan cukup mencari website ySense untuk mendapat saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Nonton Video 39 Detik Cair Saldo DANA Rp3.300 Edisi Jumat Berkah di Website Penghasil Uang ini, Cek Disini

Bahkan, sudah banyak orang yang membuktikan hal tersebut dan berhasil mengumpulkan cuan ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Diantara pengguna yang berhasil mendapat saldo DANA gratis dari website ySense yakni, seorang youtuber seperti dikutip dari kanal youtube pribadinya @Maijun Tarlando Sinaga.

Dalam postingan videonya tersebut, dijelaskan bahwa dirinya telah berhasil mendapatkan total saldo DANA gratis hingga Rp25 juta, dari menjawab pertanyaan survey di ySense.

Total nominal tersebut, didapatkan dari hasil beberapa kali withdraw sebesar 10 hingga 200 dolar atau sekitar Rp100 ribu hingga Rp3 juta selama beberapa waktu penggunaan.

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Hari Ini? Download Aplikasinya Sekarang Juga, Baru Dirilis Loh!

"Kamu bisa buka browser dan ketikkan ySense.com hingga muncul tampilannya," imbuhnya.

Dikatakannya, pengguna bisa mendaftar menggunakan alamat email yang sama dengan akun Paypal, agar memudahkan metode withdraw.

Selanjutnya, setujui saja semua aturan terlampir sampai tampilan beranda muncul. Pengguna bisa mencari menu 'surveys' dibagian atas untuk mulai menghasilkan uang dengan jawab pertanyaan.

"Pilih saja beberapa jenis pengerjaan survey yang ditawarkan dengan bayaran mulai dari 0,6 dolar hingga yang terbesar 6,5 dolar atau setara Rp99.866. (DANA Kaget)," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: