Mau Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Hari Ini? Download Aplikasinya Sekarang Juga, Baru Dirilis Loh!

Mau Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Hari Ini? Download Aplikasinya Sekarang Juga, Baru Dirilis Loh!

Dapatkan saldo DANA gratis hingga sebesar Rp 250.000, hanya dengan membereskan misi di game penghasil uang.--

SUMEKS.CO - Aplikasi terbaru lagi, bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga sebesar Rp 250.000, hanya dengan membereskan misi di game tersebut.

Menurut tayangan di channel youtube Naufal354.Comp, 22 September 2023, aplikasi ini hanya menawarkan permainan 5 menit langsung cair. 

Nama aplikasinya adalah Merge Party, yang bisa didapatkan di Google Play. Aplikasi Merge Party-Puzzle Game bisa diinstal secara gratis di Google Play. 

Hanya bermain sebentar di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan sedikitnya Rp 250.000, namun apabila tekun bisa mendapatkan hingga jutaan Rupiah.

BACA JUGA:Kaum Rebahan Wajib Pakai Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp100.000, Begini Tips dan Triknya?

Adapun tutorial untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi game ini, yakni, memainkan gelembung dengan nomor yang sama untuk bergabung.

Gelembung balon ini harus digabungkan dan akhirnya bergabung menjadi 2048. Game ini sangat cocok untuk segala usia mulai dari usia tua dan muda. 

Game ini juga sangat mudah dan sederhana, tanpa tekanan, tanpa batas waktu. Setelah berhasil menyelesaikan misi permainan, pengguna akan mendapatkan reward berupa saldo DANA. 

Sebelumnya, channel youtube ini juga membahas sebuah permainan yang sangat mudah untuk mendapatkan saldo DANA gratis

BACA JUGA:Cuma Edit Video Doang Dibayar Cuan, Aplikasi Saldo DANA Gratis Terbukti Dibayar Rp200.000

Game ini adalah game anak-anak sekolah yang mampu memberikan hadiah berupa saldo DANA gratis sebesar Rp 150.000 setiap hari, patut dicoba oleh para maniac game. 

Menurut tayangan channel youtube Naufal354.Comp, 21 September 2023, aplikasi game ini telah terbukti membayarkan uang sebesar Rp 150.000 menjadi saldo DANA. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Poopy Cash Pro. Aplikasi game ini bisa didapatkan pengguna melalui Google Play secara gratis. 

Untuk mencairkan saldo DANA, pengguna tidak membutuhkan waktu yang lama. Karena, pengguna hanya diminta untuk menunggu dalam waktu 5 detik saja, uangnya langsung landing ke DANA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: