Nggak Perlu Ribet Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1.215.000, Cukup Bermain Balon Gelembung di Aplikasi Ini

Nggak Perlu Ribet Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1.215.000, Cukup Bermain Balon Gelembung di Aplikasi Ini

Game penghasil saldo DANA gratis baru dirilis di playstore hari ini, yang dapat membayarkan hingga Rp1.215.000.--

BACA JUGA:Nonton Video 39 Detik Cair Saldo DANA Rp3.300 Edisi Jumat Berkah di Website Penghasil Uang ini, Cek Disini

Lalu, pengguna juga bisa membuka logo harta karun dan berada di fitur ini selama 1 menit pula. Pengguna bisa mendapatkan saldo koin tambahan kembali. 

Misi lainnya yang juga bisa menghasilkan uang, yakni, dengan mengundang teman. Misi ini merupakan penghasil saldo uang yang paling besar. 

Game penghasil uang 2023 lainnya yang telah terbukti membayar, juga dibahas di channel youtube ini. Lewat game ini, pengguna akan dibayar saldo DANA gratis sebesar Rp 673.000.

Menurut tayangan youtube Uyai Channel, 19 September 2023, pengguna tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan uang. 

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Hari Ini? Download Aplikasinya Sekarang Juga, Baru Dirilis Loh!

Aplikasi game yang dimaksudkan adalah Crazy Dog. Permainan ini meminta kepada pengguna supaya menjaga anjing dari serangan lebah.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis di aplikasi ini, pengguna harus menyelesaikan misi yang ada di aplikasi game tersebut. 

Yakni, membereskan level-level untuk mendapatkan saldo DANA gratis lewat aplikasi tersebut. Semakin tinggi level, maka akan semakin besar uang yang diterima. 

Cara mendapatkan penghasilan tambahan lewat aplikasi ini, pengguna juga bisa membereskan tugas interaktif selama satu menit saja. 

BACA JUGA:Nonton Video Pendek Dibayar Rp500.000 Tiap Hari, Aplikasi Saldo DANA 2023 Terbukti Membayar, Buruan Download

Hanya bermodalkan handphone, pengguna akan mendapatkan saldo DANA hingga Rp 150.000 setiap hari. Syaratnya, cuma memainkan game di aplikasi Givvy Zoo Park. 

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube Uyai Channel, 17 September 2023, aplikasi game yang satu ini telah terbukti membayarkan saldo DANA kepada para penggunanya. 

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis lewat aplikasi ini sangatlah mudah. Dimana, pengguna hanya mengerjakan misi untuk mengisi hewan di sebuah kebun binatang. 

Lewat permainan ini, pengguna diminta untuk menyelesaikan misi dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Apabila koin sudah terkumpul baru bisa ditukarkan dengan uang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: