Nggak Perlu Ribet Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1.215.000, Cukup Bermain Balon Gelembung di Aplikasi Ini

Nggak Perlu Ribet Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1.215.000, Cukup Bermain Balon Gelembung di Aplikasi Ini

Game penghasil saldo DANA gratis baru dirilis di playstore hari ini, yang dapat membayarkan hingga Rp1.215.000.--

SUMEKS.CO - Game penghasil saldo DANA gratis baru dirilis di playstore hari ini, yang dapat membayarkan hingga Rp 1.215.000.

Dikutip dari kanal youtube Uyai Channel, 23 September 2023, game yang dimaksudkan ini merupakan aplikasi terbaru dan belum banyak yang instal. 

Nama aplikasinya adalah Merge Party, yang bisa didapatkan di Google Play. Aplikasi Merge Party-Puzzle Game bisa diinstal secara gratis di Google Play. 

Hanya bermain sebentar di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan hingg Rp 1.215.000, namun apabila tekun bisa mendapatkan puluhan juta Rupiah. 

BACA JUGA:Tanpa Modal Dibayar Rp600.000 Sekali Login, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar, No Hoax!

Adapun tutorial untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi game ini, yakni, memainkan gelembung dengan nomor yang sama untuk bergabung.

Gelembung balon ini harus digabungkan dan akhirnya bergabung menjadi 2048. Game ini sangat cocok untuk segala usia mulai dari usia tua dan muda. 

Game ini juga sangat mudah dan sederhana, tanpa tekanan, tanpa batas waktu. Setelah berhasil menyelesaikan misi permainan, pengguna akan mendapatkan reward berupa saldo DANA. 

Di aplikasi ini terdapat dua macam saldo, yakni, saldo koin dan saldo uang. Dimana, saldo koin bisa di-Rupiah-kan. 

BACA JUGA:Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 Tanpa Aplikasi Terbukti Membayar, Jawab 1 Survei Auto Dibayar Rp125.000

Maka dari itu, untuk mendapatkan saldo koin yang banyak, pengguna harus mengklik balon gelembung dengan angka yang sama. 

Ketika mainan berhasil dibereskan, pengguna harus mengklik tulisan diterima untuk mendapatkan saldo koin lewat aplikasi tersebut. 

Game ini terdapat level-level permainan. Semakin tinggi level, maka semakin besar pula saldo yang akan diterima. 

Kemudian, misi lainnya untuk mendapatkan saldo melalui aplikasi ini, pengguna hanya diminta untuk berada di fitur ini selama 1 menit saja. Pengguna akan mendapatkan koin tambahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: