Mondy Tatto-Ebit Lew Saling Lapor, Kuat Dugaan Tuduhan Palsu Demi Cuan Saat Podcast

Mondy Tatto-Ebit Lew Saling Lapor, Kuat Dugaan Tuduhan Palsu Demi Cuan Saat Podcast

Ebit Lew seorang ustaz asal negeri Jiran Malaysia belakangan menjadi sorotan karena dugaan pelecehan terhadap Selebgram asal Indonesia Mondy Tatto.--

SUMEKS.CO - Ebit Lew seorang ustaz asal negeri Jiran Malaysia belakangan menjadi sorotan karena dugaan pelecehan terhadap Selebgram asal Indonesia Mondy Tatto.

Diketahui, Mondy Tatto adalah Selebgram Indonesia yang mempunyai ciri khas bertato dihampir seluruh bagian tubuh, yang mana sempat berhijab saat diajak hijrah oleh Ebit Lew.

Hingga akhirnya, beberapa waktu belakangan ini Mondy Tatto bikin geger dunia maya dengan melaporkan Ebit Lew ke Polisi Malaysia telah melakukan dugaan pelecahan terhadap dirinya.

Dugaan pelecehan itu, diungkapkan sendiri oleh Mondy Tatto saat tampil dalam kanal Podcast milik youtuber Malaysia yang dikenal bernama Caprice di kanal YouTube CapriceOriginalFilms.

BACA JUGA:Wanita Ini Umpamakan Mondy Tatto Lalat yang Dipandang Ebit Lew Berlian, Tapi Lalat Sudah Biasa di Tempat Kotor

Mondy Tatto terang-terangan mengungkapkan adanya dugaan perbuatan tidak senonoh dari seorang Ebit Lew, dalam sebuah wawancara podcast berjudul "The Mondy Tatto Interview".

Terkini, tuduhan Mondy pun dibantah oleh Ebit Lew sendiri yang merasa difitnah dan telah melaporkan Mondy Tatto beserta Youtuber Caprice ke pihak Kepolisian Malaysia.

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu 23 September 2023, Ebit Lew mengaku telah difitnah habis-habisan terutama oleh Mondy Tatto atas dugaan pelecahan.

Ebit Lew atau bernama asli Ebit Irawan selain seorang tokoh agama juga dikenal sebagai seorang pengusaha, yang kerap membuat konten menyantuni faqir miskin, remaja.

BACA JUGA:Terungkap Fakta Mondy Tatto Ajak Bang Zed dan Mantan Suami ke Malaysia, Caprice Tahan Mondy Balik ke Indonesia

Dirinya melaporkan influencer Mondy Tatto dan Youtuber Caprice ke Polisi Malaysia sesat dirinya kembali dari Arab Saudi.

Dalam sebuah pernyataannya di media sosial, Ebit Lew mengatakan semua tuduhan dugaan pelecehan terhadap Mondy Tatto adalah tidak benar dan tidak mendasar.

"Saya baru tiba di Malaysia dari Jeddah Arab Saudi pukul 12 malam, dan segera erginke balai Polis untuk melaporkan fitnah-fitnah yang tidak mendasar kepada saya, ini adalah tuduhan yang tidak benar," tulis Ebit Lew lewat akun media sosialnya.

Masih dituliskan Ebit Lew, dirinya telah menyerahkan semua kepada pihak kepolisian Malaysia untuk mengambil tindakan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: