Wanita Ini Umpamakan Mondy Tatto Lalat yang Dipandang Ebit Lew Berlian, Tapi Lalat Sudah Biasa di Tempat Kotor

Wanita Ini Umpamakan Mondy Tatto Lalat yang Dipandang Ebit Lew Berlian, Tapi Lalat Sudah Biasa di Tempat Kotor

Wanita ini umpamakan mondy tatto seperti lalat yang dipandang ebit lew seperti berlian. foto: foto: @shanastore/sumeks.co.--

SUMEKS.CO - Wanita ini umpamakan Mondy Tatto lalat yang dipandang Ustadz Ebit Lew seperti berlian yang akan berkilau kembali, tapi yang namanya lalat sudah biasa di tempat yang kotor.

Namun dunia memang seperti itu, kalau lalat biasa berada di tempat yang kotor dia biasa sulit untuk beradaptasi dan dibawa ke tempat yang bersih.

Seperti diberitakan bukti yang dipaparkan Ustadz Derry Sulaiman itu diperoleh dari Bang Zed, Ketua Punk Hidayah.

Terbukti bahwa fakta kebaikan Ustadz Ebit Lew sudah tidak butuh validasi.

BACA JUGA:Kemana Pendukung Mondy? Usai Ketua Punk Hidayah Kasih Bukti, Fakta Kebaikan Ustadz Ebit Lew Tak Butuh Validasi

“Validasi dari siapa? Dari netizen, dari kita semua. Karena semua itu dia lakukan dengan ikhlas untuk kebaikannya,” ujar pemilik akun TikTok @shanastore membacakan komentar netizen.

Fitnah yang ditujukan pada Ustadz kondang Malaysia itu akan menemukan kebenarannya sendiri.

Bahkan akan mengangkat nama Ustadz Ebit Lew menjadi lebih besar lagi. 

“Netizen yang tadinya tidak tahu lantas akan mencari tahu, searching-searching, sehingga InsyaAllah yang dia temukan adalah kebaikan-kebaikan Ustadz Ebit Lew selama ini”, jelasnya.

BACA JUGA:Terungkap Fakta Mondy Tatto Ajak Bang Zed dan Mantan Suami ke Malaysia, Caprice Tahan Mondy Balik ke Indonesia

Kemana pendukung Mondy Tatto? Yang menyebut tuduhan Mondy Tatto pada Ustadz Ebit Lew benar.

“Gue lebih percaya Mondy Tatto, saya percaya Mondy Tatto jujur, bahkan ada yang mengatakan juga meskipun Ebit Lew itu ustadz dia itu pasti ada celah khilaf-nya,” ujar pemilik akun @shanastore membacakan komentar netizen.

Kemudian ada juga yang mengatakan, karena Ustadz Ebit Lew adalah orang kaya maka orang seperti Mondy Tatto tidak bisa berbuat apa-apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: