PT SLR Gelar Berobat Gratis dan Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat

PT SLR Gelar Berobat Gratis dan Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat

PEDULI : PT Servo Lintas Raya menggelar kegiatan sosial berobat gratis dan pelayanan masyarakat di dua desa.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dalam mendukung program pemerintah dibidang kesehatan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Servo Lintas Raya (PT SLR) menggelar kegiatan berobat gratis dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Kegiatan sosial tersebut berlangsung selama dua hari mulai tanggal 21-22 September di sambut antusias masyarakat dan pemerintah dua desa yakni Desa Harapan Jaya dan Lunas Jaya di wilayah kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

Selain berobat gratis dan pelayanan kesehatan, PT SLR juga membagikan makanan kesehatan susu dan roti untuk masyarakat

Syahrul selaku Comdev PT Servo Lintas Raya, mengatakan kegiatan tersebut sebagai kepedulian dan perhatian nyata PT SLR kepada masyarakat yang bertujuan untuk membantu memberikan pelayanan dibidang kesehatan.

BACA JUGA:Maksimalkan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme, FKPT Kabupaten/Kota di Sumsel Segera Dibentuk!

"Program CSR ini merupakan bentuk langkah kongkrit nyata kepedulian dan komitmen PT SLR dalam membantu pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujar Syahrul, Sabtu 23 September 2023.

Lanjutnya, kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal pengobatan serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Selain itu, pihaknya juga berikan pengetahuan dan edukasi terkait menjaga kesehatan serta membagikan makanan kesehatan susu dan roti untuk masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Desa Harapan Jaya dan Lunas Jaya serta pemerintah desa sehingga masyarakat sehat negara kuat. Kedepan semoga managemen PT SLR dapat tetap melaksanakan kegiatan ini dan terbina hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat sekitar," harapnya.

BACA JUGA:Mengandung Banyak Nutrisi Baik, Ini 6 Manfaat Rutin Konsumsi Minyak Ikan

Sementara itu, Kades Harapan Jaya Meriyanto dan Kades Lunas Jaya Rudi Junaidi, mengucapkan berterima kasih kepada managemen PT SLR. Sebab kegiatan berobat gratis dan pelayanan kesehatan sangat membantu masyarakat.

 "Kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT SLR ini sangat membantu. Sebab masyarakat memperoleh pengobatan secara gratis dan diberi obat-obatan dalam mendukung proses penyembuhannya dan penanganan medis yang memberikan manfaat terhadap masyarakat," ungkap mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: