Nonton Video 39 Detik Cair Saldo DANA Rp3.300 Edisi Jumat Berkah di Website Penghasil Uang ini, Cek Disini

Nonton Video 39 Detik Cair Saldo DANA Rp3.300 Edisi Jumat Berkah di Website Penghasil Uang ini, Cek Disini

Nonton video dibayar saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah.--

BACA JUGA:Cuma Edit Video Doang Dibayar Cuan, Aplikasi Saldo DANA Gratis Terbukti Dibayar Rp200.000

Patut juga untuk dicurigai, karena biasanya website atau aplikasi penghasil uang tidak memberikan bayaran seperti yang diberikan oleh website Paidreels.

Dibeberkan narator YouTube Maijun, website Paidreels memang menimbulkan banyak kecurigaan, terutama beredar adanya modus skema Ponzi.

Skema ponzi adalah modus investasi palsu dengan memberikan keuntungan kepada investor, dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya.

Lebih rincinya yaitu, skema Ponzi adalah sebuah modus penipuan yang dilakukan dengan iming-iming mendapat bayaran yang cukup besar, pada saat awal-awal penggunaan website.

BACA JUGA:Tanpa Undang Teman, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru, Per Menit Dibayar Rp85.000

Dan lama kelamaan dengan skema tersebut, aplikasi penghasil uang tidak akan memberikan lagi bayaran, dan bahkan websitenya sudah tidak bisa diakses lagi.

Narator mendapati Paidreels sangat tidak disarankan untuk dimainkan, karena banyak syarat yang harus dipenuhi selain menonton video.

Terutama saat melakukan pencairan, pada bagian earn didapati bahwa total penghasilan dari misi gratisan yang diberikan ternyata tidak mencukupi.

Pihak website hanya memberikan waktu selama tujuh hari, untuk mendapatkan uang secara gratis dengan maksimal menonton empat video saja dalam sehari.

BACA JUGA:Klaim Sekarang! Link Saldo DANA Kaget Kembali Dirilis, Satu Klik Dapat Cuan Rp100.000

Jika ditotalkan, penghasilan yang bakal didapatkan dalam waktu tujuh hari tersebut hanya sebesar Rp106.000 saja.

Sementara, dalam peraturan Paidreels untuk mencairkan cuan minimal dengan saldo Rp153.653.

Dengan kata lain, untuk bisa mencairkan saldo minimal tidak cukup hanya dengan menonton video saja, melainkan dengan cara-cara lainnya sesuai petunjuk Paidreels.

Cara-cara lainnya itu diantaranya yakni dengan melakukan deposit yang disediakan oleh Paidreels dengan saldo untuk akun basic minimal Rp681.371.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: