Nokia G60 5G : Smartphone Terbaik dengan Fitur Unggulan

Nokia G60 5G : Smartphone Terbaik dengan Fitur Unggulan

Ilustrasi--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Nokia 105 Feature, Hp Sejuta Umat Tetap Bertahan di Era Gempuran Smartphone

Bodi belakang yang dilapisi bahan polikarbonat menambahkan kemewahan pada sentuhanya yang menjadi ciri khas dari banyak produk Nokia.

Namun, bagi sebagian pengamat geget, desain dari Nokia G60 5G dirasakan kurang inovatif dibandingkan smartphone masa kini. 

Meskipun demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa desain konsisten ini juga mencerminkan Nokia dalam menghadirkan kualitas dan kehandalan yang konsisten kepada pegembarnya.

Namun, keunggulan Nokia G60 5G tidak berhenti pada desain eksteriornya saja. Display layar AMOLED 6,58 inci yang dimilikinya bukan sekadar layar biasa.

BACA JUGA:Nokia X 5G 2023 : Smartphone Canggih Perpaduan Desain Klasik dengan Kecepatan Konektivitas 5G

Dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz, pengalaman visual menjadi lebih responsif dan mulus. 

Perlindungan layar pun tidak dilupakan, dengan hadirnya Corning Gorilla Glass 5 yang memberikan pelindungan ekstra dari benturan dan goresan.

Secara keseluruhan fitur display mengukuhkan posisi Nokia G60 5G sebagai smartphone yang memadukan keindahan dengan teknologi layar terkini.

Pada performa chipset yang dihadirkan telah mendukung Snapdragon 695 5G hasil kolaborasi antara Nokia dan Qualcomm.

BACA JUGA:Tandingi Kemampuan Samsung Galaxy A05! Nokia Lumia Max 5G 2023 Disokong Snapdragon 8 Gen 2

Dan ditunjang dengan RAM sebesar 4 GB dan opsi penyimpanan internal mulai dari 64 GB hingga yang tertinggi 125 GB, Nokia G60 5G.

Smartphone Nokia ini dapat mengakomodasi kebutuhan multitasking dan penyimpanan data penggunanya dengan efisien dan lancar.

Nokia G60 5G  tampil dengan sistem operasi Android 12 terbaru. Smartphone ini memberikan pengalaman yang canggih dan intuitif.

Dengan demikian, penggunanya bisa menikmati keuntungan memiliki smartphone yang akan tetap up to date hingga sistem operasi Android 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: