Vidi Aldiano Mengidap Kanker Ginjal, Sudah Menyebar dan Masuk Stadium Tinggi

Vidi Aldiano Mengidap Kanker Ginjal, Sudah Menyebar dan Masuk Stadium Tinggi

Vidi Aldiano --net

SUMEKS.CO - Warganet dihebohkan dengan postingan Vidi Aldiano yang mengumumkan bahwa saat ini dirinya sedang berjuang melawan kanker ginjal yang perlahan menyebar dalam tubuhnya.

Sejak tiga tahun lalu, kanker ginjal sudah ada dalam tubuh penyanyi solo tersebut, bahkan Vidi Aldiano sudah sempat dinyatakan sembuh.

Dia dinyatakan sembuh setelah melakukan pengobatan dengan operasi pengangkatan ginjal di Singapura, pada tahun 2019 lalu.

Namun Vidi Aldiano, merasakan keanehan kembali dalam tubuhnya dan mulai curiga dengan penyakit yang dideritanya kembali. Dimana tensi darahnya selalu tinggi.

BACA JUGA:Tolak Jadi Timses Anies-Cak Imin di Pilpres 2024, Najwa Shihab : Saya Tidak Akan Terlibat

Tekanan darah yang tak stabil, Vidi lantas menjalani pemeriksaan lebih lanjut dimana akhirnya ditemukan hasil bahwa ia kembali menderita kanker ginjal yang sudah memasuki stadium 3.

Vidi Aldiano masih terus berusaha melawan kanker yang diidapnya dengan tetap memberikan positif vibes yang tercurah dalam dirinya.

Dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram penyanyi tersebut mengutarakan isi hatinya.

Bersama dengan sebuah tulisan panjang, Vidi Aldiano memposting foto dirinya bersama sang bunda yang selalu berada disampingnya disaat sedang menjalani spa-day.

BACA JUGA:Venna Melinda dan Ferry Irawan Saling Sindir Lewat Konten, Warganet : CLBK Nih

Dengan suntikan jarum infus di tangan Vidi Aldiano yang tampak sudah terpasang bersama sang ibundanya yang dengan hangat memeluk Vidi dari belakang dan mencium bagian leher sang putra.

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke banyak titik sehingga mengharuskan gue akhirnya melakukan spa-day setiap 3 minggu," tulis Vidi Aldiano.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa dengan berjalannya waktu dirinya selalu belajar untuk menerima bahkan berdamai dengan dirinya sendiri dan tak lupa untuk selalu bersyukur.

“Seiring waktu berjalan, gue belajar berdamai dengan kondisi gue dan bersyukur atas apapun yang Tuhan berikan selama ini,” lanjut Vidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: