Venna Melinda dan Ferry Irawan Saling Sindir Lewat Konten, Warganet : CLBK Nih

Venna Melinda dan Ferry Irawan Saling Sindir Lewat Konten, Warganet : CLBK Nih

Ferry Irawan dan Venna Melinda--net

SUMEKS.CO - Setelah bercerai artis Venna Melinda dan Ferry Irawan, diduga saling sindir ewat konten di media sosial.

Konten yang dibuat keduanya sontak mengundang komentar warganet yang mengatakan keduanya seperti remaja baru putus cinta atau terlalu dramatis.

Saat ini diketahui Venna Melinda, kembali menyandang status sebagai single mom setelah delapan tahun melepaskan status tersebut dan menikahi Ferry Irawan.

Namun hanya beberapa bulan mengarungi kehidupan bahtera rumah tangga bersama Ferry Irawan, keduanya memutuskan untuk bercerai.

BACA JUGA:Mantap Bercerai, Venna Melinda Curhat Minta Dukungan

Perceraikan tersebut terjadi pasalnya Ferry disebut sudah melakukan KDRT kepada Venna Melinda hingga akhirnya membuat keputusan Venna untuk menjanda kembali semakin bulat.

Setelah keduanya kembali ke setelan pabrik dengan menjalani kehidupan sendiri-sendiri warganet dibuat heboh dengan konten yang diduga saling menyindir.

Baik dari Venna maupun Ferry mengupload konten Tiktok yang terlihat lipsinc menyanyikan lagu-lagu yang saling menyindir.

Venna yang menyanyikan lagu "Kau Tigakan Cintaku" dengan penggalan lirik yang seolah mengutarakan perasaannya.

BACA JUGA:Belum Resmi Menjanda, Venna Melinda Ungkapkan Kriteria Calon Pendamping

 "Aku tertipu kediamanmu yang kuanggap semuanya baik-baik saja" ucap Venna Melinda dalam konten tersebut.

 Terlihat dalam konten tersebut Venna Melinda kala itu bernyanyo lagu dengan lipsinc yang di senandungkan di dalam mobil.

Sementara itu, Ferry Irawan seolah tidak mau kalah dan memberikan balasan lagu dengan bernyanyi lagu "I Love Mama Mantu" yang liriknya dipelesetkan. 

"Berawal dari temenan lama-lama manggil sayang, udah bosan manggil sayang lama-lama setan," ucap Ferry Irawan dalam kontennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: