Mantap Bercerai, Venna Melinda Curhat Minta Dukungan

Mantap Bercerai, Venna Melinda Curhat Minta Dukungan

Venna Melinda (tengah). foto: antara--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Venna Melinda tidak ambil pusing terhadap kasus KDRT dan sang suami Ferry Irawan dituntut 1,5 tahun. 

Mantan Putri Indonesia itu bahkan menyampaikan curahan hati setelah Ferry Irawan menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan.

Curhatan Venna Melinda itu diuangkapkan dalam akun Instagram miliknya. Dia berdoa agar dirinya selalu diberi kekuatan dalam menghadapi kasus tersebut. "Bismillah. Mohon doanya selalu nggih. Matur suwun," ungkap Venna Melinda melalui akun miliknya di Instagram, Rabu 3 Mei 2023.

Saat ini Ferry Irawan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur pada Rabu 3 Mei 2023. Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tuntutan terhadap Ferry Irawan. Ferry Irawan dituntut hukuman 1,5 tahun penjara atas kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

BACA JUGA:Siap Kembalikan Barang Milik Ferry Irawan, ini Syarat yang Ditentukan Venna Melinda

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada 8 Januari 2023. Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT dan ditahan di Lapas Kediri.

Sidang kasus tersebut terus berproses di Pengadilan Kediri, Jawa Timur.

Selain itu, proses perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan juga masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (ded/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: