Ikut Gelar Yasinan dan Tahlilan Bersama, Kombes Pol Supriadi Sempat Besuk Almarhum Agung Marlianto

Ikut Gelar Yasinan dan Tahlilan Bersama, Kombes Pol Supriadi Sempat Besuk Almarhum Agung Marlianto

Kabid Humas Kombes Pol Supriadi (kedua kiri) saat ikut menggelar yasinan dan tahlil yang digelar di Masjid Al-Aman Komplek Pakri Palembang Senin malam. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kombes Pol Drs Supriadi MM, Kabid Humas Polda Sumsel ikut menggelar yasinan dan tahlilan atas wafatnya Direktur Ditreskrimsus almarhum Kombes Pol Agung Marlianto SH SIK MH.

Yasinan digelar bersama takmir dan anak-anak panti asuhan di Masjid Al-Aman Komplek Pakri Palembang Senin malam ba’da salat magrib.

Kegiatan doa bersama dan yasinan juga digelar di rumah Dinas Jabatan Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel. 

“Malam ini kami menggelar yasinan dan tahlilan atas wafatnya almarhum Kombes Pol Agung Marlianto,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto di San Diego Hills

Kepergian Kombes Pol Agung Marlianto yang begitu cepat meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Tak terkecuali Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi

Di mata Supriadi, almarhum Kombes Pol Agung Marlianto merupakan sosok yang sangat baik dan sudah dianggap seperti saudaranya sendiri. 

Bahkan Supriadi tidak pernah memandang jarak antara almarhum meskipun almarhum Agung adalah juniornya. 

"Dia (almarhum) lulusan Akpol angkatan 1998, sedangkan saya angkatan 1991 tapi dia tidak pernah memandang jarak, walaupun perbedaan jarak angkatan kami jauh. Beliau juga sangat baik termasuk dengan seluruh PJU," kata Supriadi.

BACA JUGA:Sosok Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto di Mata Teman Satu Angkatan Akademi Kepolisian 1998

Dia mengungkapkan, almarhum Kombes Pol Agung merupakan pribadi yang taat dalam beribadah.

“Semoga almarhum ditempatkan Allah di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ujarnya.

"Kalau salat subuhnya almarhum ini tidak pernah tinggal. Allah lebih sayang dengan almarhum, sehingga ia dipanggil lebih cepat dari pada dia merasa sakit terlalu lama," ungkapnya. 

Sebelum almarhum meninggal, hari Jumat lalu Kombes Pol Supriadi sempat membesuk almarhum yang dirawat di RS MRCC Siloam Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: