KEREN! Polwan Cantik Polres OKU Timur Ini Dapat Penghargaan dari Kapolri, Ini Prestasinya

KEREN! Polwan Cantik Polres OKU Timur Ini Dapat Penghargaan dari Kapolri, Ini Prestasinya

Bripka Corry Syamsuarni, Banit Binmas Polsek Buay Madang Timur, Polres OKU Timur, berprestasi kategori pembinaan masyarakat. Foto: dokumen/sumeks.co --

BACA JUGA:WAW! Polwan Cantik Resmi Jabat Kasatlantas Polres OKU Timur

"Saat terpilih dan dapat penghargaan saya terharu dan bersyukur dan saya berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat khusus nya di bidang Bhabinkamtibmas," beber Polwan cantik kelahiran Pacitan 29 Juli 1989 ini. 

Selain itu, Polwan cantik yang akrab disapa Corry ini mengaku tak percaya dan hampir menangis saat mengetahui hasil pengumuman yang didapatkannya dari pesan Grup WhatsApp.

"Tangan saya gemeteran, gugup dan pengen nangis rasanya, karena hampir tidak percaya. Tentu ini semua juga berkat doa komandan, senior dan rekan-rekan Polwan, keluarga dan sahabat," jelas ibu dari 4 orang anak.

Meskipun begitu, lanjutnya, dia juga tak menargetkan untuk terus mengikuti event-event berikutnya. 

BACA JUGA:Bentuk Penghormatan dan Penghargaan, Polwan Polda Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Dia akan memberikan kesempatan bagi polwan-polwan baru Polda Sumsel untuk menorehkan prestasi serupa dikancah pusat.

Corry berharap ke depan akan semakin banyak Polwan Polda Sumsel khususnya Polres OKU Timur yang tumbuh dan berprestasi di segala bidang termasuk di bidang Bhabinkamtibmas.

"Prestasi yang diraih ini juga tak terlepas dari peran senior terdahulu yang pernah bertugas di Polsek Buay Madang Timur. Tentunya ini menjadi pemacu saya untuk bekerja lebih baik lagi," pungkasnya.(lid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: