Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dorong Percepatan Pelaksanaan Kinerja Tahun 2023

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dorong Percepatan Pelaksanaan Kinerja Tahun 2023

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya memimpin kegiatan rutin Apel Pagi di Halaman Kantor Wilayah, Senin 11 September 2023.

Apel Pagi diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, para Pejabat Struktural dan Pengawas, JFT serta JFU.

Mengawali amanatnya, kakanwil tak henti-hentinya kembali mengajak seluruh pegawai untuk lebih baik lagi dalam segala hal.

“Dengan seragam baru diiringi semangat baru, tingkatkan desiplinan, pola pikir dan kinerja kita” tegasnya.

BACA JUGA:7 Orang ASN Kemenkumham Sumsel Lulus Menjadi Taruna Poltekip dan Poltekim Tahun 2023

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan kepada seluruh ASN maupun PPNPN untuk tetap berupaya memberikan kinerja yang terbaik dan terus meningkatkan komitmen bersama dalam Pembangunan Zona Integritas meuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Lebih lanjut Ilham mengingatkan kepada seluruh Sub Bagian yang bertanggungjawab terhadap masing-masing DIPA, agar segera mempercepat penyerapan anggran, mengingat saat ini kita telah memasuki bulan September. 

Lebih lanjut, Kakanwil memerintahkan kepada seluruh pegawai agar terus meningkatkan kedisiplinan, baik itu disiplin dalam pelaksanaan apel pagi dan sore, maupun kedisiplinan selama jam kerja.

Sebelumnya juga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan telah menrima penghargaan dari KPPN Palembang yang telah konsisten jaga akuntabilitas keuangan.

BACA JUGA:Tingkatan Citra Instansi, Kemenkumham Sumsel Gelar Kompetensi Petugas Humas dan Protokol

Adapun penghargaan yang diterima yaitu Peringkat Pertama Kategori Pengelola Sistem Akuntansi Instansi (SAI) Terbaik - Pagu Kecil dan Peringkat Kedua Kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik - Pagu Sedang. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala KPPN Palembang, Edy Prayitno kepada Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Kanwil Kemenkumham Sumsel, Benni Risky pada Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I tahun 2023 di Gedung Keuangan Negara KPPN Palembang. 

Edy Prayitno dalam sambutannya menyampaikan bahwa ASN selaku entitas penyelenggara negara harus paham dan mampu mengelola aset dan keuangan negara secara transparan dan akuntabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: