Skutik Retro Keluaran Suzuki Ini Desain Unik dan Fitur Menarik, Jadi Saingan Honda Scoopy?

Skutik Retro Keluaran Suzuki Ini Desain Unik dan Fitur Menarik, Jadi Saingan Honda Scoopy?

Suzuki Saluto 125--net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Perusahaan otomotif Jepang, Suzuki terus melakulan inovasi, salah satunya dengan menghadirkan motor Suzuki Saluto 125.

Suzuki Saluto 125 yang baru saja diluncurkan di pasar Taiwan, kini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, antara lain Venice Blue, Roman Gray, Milan White, dan Lucca Green.

Kehadiran keempat varian warna berkilau tersebut telah meningkatkan kesan premium dan elegan dari skutik retro Suzuki Saluto 125. 

Suzuki Saluto 125 tetap mempertahankan desain khas skutik retro Eropa yang telah terbukti abadi dalam gayanya.

BACA JUGA:Cari Motor Matik Klasik Irit Bensin? New Suzuki Saluto 125 Solusinya, Jadi Rivalnya Honda Beat

Dalam hal fitur, skutik ini mengusung teknologi modern dengan pencahayaan full LED yang dilengkapi dengan Daytime Running Lights (DRL) di bagian depannya. 

Untuk meningkatkan kenyamanan pengendara, Suzuki Saluto dilengkapi dengan jok bergaya retro dan dek rata yang mirip dengan Vespa matic.

Berbicara mengenai spesifikasi, Suzuki Saluto 125 didukung oleh mesin satu silinder berkapasitas 124 cc dengan pendingin udara. 

Mesin ini memiliki rasio kompresi sebesar 10,3:1 dan menggunakan teknologi Suzuki ECO Performance untuk performa yang lebih baik.

BACA JUGA:Saudara Satria F150. Suzuki Raider J Crossover Tampil Gahar Ala Bebek Trail, Sekali Full Tank Bisa 262 Km

Diklaim bahwa mesin Suzuki Saluto 125 mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,8 daya kuda pada 7.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,6 Newton-meter pada 6.000 rpm. 

Selain itu, mesin ini juga tergolong irit dengan konsumsi bahan bakar rata-rata mencapai 47,4 kilometer per liter. 

Dengan kapasitas tangki bensin sebesar 5,5 liter, skutik retro ini dapat menempuh jarak sekitar 260,7 kilometer setiap kali tangki diisi penuh.

Kaki-kaki, Suzuki Saluto 125 dilengkapi dengan sokbreker depan tipe teleskopik dan sokbreker tunggal di sisi kiri belakang pengendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: