Heboh Foto Mesra Plt Bupati Muara Enim dengan Wanita Berhijab, Kadis Kominfo: Itu Fake

Heboh Foto Mesra Plt Bupati Muara Enim dengan Wanita Berhijab, Kadis Kominfo: Itu Fake

Beredar di media sosial foto mesra Plt Bupati Muara Enim bersama wanita cantik berhijab yang belakangan ini heboh di masyarakat.--

SUMEKS.CO - Heboh pemberitaan dan perbicangan publik terkait diduga foto mesra Plt Bupati Muara Enim bersama peremuan cantik berhijab di akun Instagram @arlinisayangkaffah dengan caption bio Love U Never Die My Hubby adalah akun fake.

Penegasan itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muara Enim Ardian Arifanardi AP MSi, mengatakan bahwa ada banyak sekali kejanggalan-kejanggalan akun @arlinisayangkaffah yang memposting foto-foto Plt Bupati Muara Enim.

"Itu akun fake (Palsu, red) sebelumnya jika dilihat dari jumlah pengikut dan yang mengikuti itu kebanyakan akun palsu, juga yang memberikan komentar," ujar Ardian ketika dikonfirmasi awak media, Jumat 8 September 2023.

Kemudian kejanggalan-kejanggalan lainnya  foto yang diupload oleh akun @arlinisayangkaffah yang memiliki 87 pengikut, 28 mengikuti dan 5 postingan foto itu, kata Ardian, secara kasat mata terlihat jelas sekali tampak tangan Plt Bupati terlihat jarinya ada enam.

BACA JUGA:Heboh, Nama Bakal Calon Pengganti Pj Bupati Muara Enim Beredar di Sosmed 

"Kalau ditanya mengenai keaslian foto-foto yang diunggah akun tersebut, kita tidak dapat memastikan karena yang bisa memutuskan itu pakar dibidangnya. Tapi jika dilihat secara kasat mata dimana tampak jelas tangan beliau ada enam artinya foto tersebut editan," ujarnya.

Kerena sudah meresahkan pihaknya melaporkan akun tersebut ke Kementerian Kominfo. Karena dugaannya akun tersebut dibuat, kata dia, dengan tujuan merusak citra Pemkab Muara Enim.

"Akun tersebut kini sudah di banned dan tidak bisa diakses, pihaknya menyayangkan jika masih banyak yang memanfaatkan screenshot akun tersebut untuk tindakan-tindakan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: