Ridho-Fikri Mulai Beres-Beres, Siap Angkat Kaki Tinggalkan Rumah Dinas dan Fasilitasnya

Ridho-Fikri Mulai Beres-Beres, Siap Angkat Kaki Tinggalkan Rumah Dinas dan Fasilitasnya

Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH beserta keluarga sudah mulai beres-beres dan siap meninggalkan Rumah Dinas berikut fasilitas yang saat ini mereka tempati. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Menjelang akhir masa jabatan Wali Kota-Wakil Wali Kota PRABUMULIH pada 18 September 2023 mendatang Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH beserta keluarga sudah mulai beres-beres

Keduanya pun mengaku siap meninggalkan Rumah Dinas berikut fasilitas yang saat ini mereka tempati.

"Sudah beres-beres Ibu (istri, red). Ibu sudah beres-beres terus," ujar Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, dibincangi wartawan, belum lama ini.

Yang jadi masalah, Wali Kota dua periode itu menyebutkan karena kalau dirinya harus pindah, mau menerima tamu sehabis subuh, maka jam 04.00 WIB dini hari dirinya harus sudah bangun atau jam 03.00 WIB. 

BACA JUGA:Ridho-Fikri Pamit, Jabatan Wako-Wawako Prabumulih Segera Berakhir

"Kalau di rumah sekarang kan masih jam 05.00 WIB atau jam 04.30 WIB dan jam 05.00 WIB aku shalat," sebutnya.

Selain itu, kata dia, kalau di rumah sekarang (Rumah Dinas, red) langsung ke dapur saja. Berbeda dengan rumah yang akan ditempati nanti (Rumah Pribadi, red) jauh mau pakai mobil lagi. 

"Jadi Insyaallah barang pindah, tapi untuk badan akunyo, yakinlah dengan masyarakat sampai akhir jabatan aku, tetap melayani masyarakat," janjinya mengaku batas Sabtu 16 September 2023 dirinya tetap akan melayani masyarakat.

Bahkan, tambah dia, Setelah tak lagi menjabat dirinya tetap akan melayani masyarakat di rumah pribadinya di Jalan Florest, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Jelang Habis Masa Jabatan Ridho-Fikri, Istri Wawako Prabumulih Jabat Staf Ahli

"Tentu melayani masyarakat terus tapi bukan lagi urusan kantor, kita siap melayani masyarakat," katanya.

Senada diungkap Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH yang mengaku telah mengangkuti sebagian barang ke rumah pribadinya. 

"Sudah mulai berkemas dan barang-barang sudah mulai diangkut dari rumah dinas ke rumah pribadi, termasuk anggrek yang merupakan koleksi pribadi istri," katanya.

Wawako dua periode itu juga mengatakan, dirinya akan meninggalkan rumah dinas di taman murni ke rumah Pribadi di Jalan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, pada Sabtu 16 September 2023 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: