Alhamdulillah, 1.475 PPPK Guru Kabupaten OKI Resmi Dilantik

Alhamdulillah, 1.475 PPPK Guru Kabupaten OKI Resmi Dilantik

Tenaga PPPK guru Kabupaten OKI yang dilantik, di halaman Pemkab OKI, Kamis 7 September 2023 siang. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sebanyak 1.475 orang tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang dinyatakan lulus, dilantik Kamis 7 September 2023 siang. 

Pelantikan PPPK guru tersebut, dilaksanakan di halaman Pemkab OKI dan langsung di lantik Bupati OKI H Iskandar SE. 

Pelantikan PPPK guru ini sudah lama ditunggu tunggu oleh para perserta yang berasal dari sekolah tinggkat TK, SD dan SMP di Kabupaten OKI

Dimana pelantikan PPPK guru ini sempat tertunda, yaitu dijadwalkan pada akhir Agustus lalu, tetapi batal karena jadwalnya masih belum fiks. 

BACA JUGA:Tak Merasa Pesan Ojek Online, Suami dan Anak Malah Dikeroyok Oknum Driver Ojol, Istri Lapor Polisi

Perwakilan dari tenaga PPPK guru dilantik secara simbolis oleh Bupati OKI H Iskandar SE diikuti oleh seluruh peserta PPPK guru yang lainnya. 

Bupati OKI H Iskandar SE dalam sambutannya, para peserta PPPK guru yang dilantik hari ini adalah sejumlah honorer yang telah mengabdi untuk mencerdaskan anak bangsa.

Perjuangannya selama mengabdi selama bertahun tahun terbayar dan bisa dilantik. 

"Kepada PPPK guru yang dilantik hari ini agar amanah menjalankan tugasnya. Jalankan tugas sebaik baiknya," ujar Bupati dihadapan para peserta PPPK guru yang dilantik. 

BACA JUGA: Usut Aliran Dana Hibah, Wasekum 1 KONI Sumsel Diperiksa Penyidik Pidsus Kejati Sumsel

Sementara itu, Kepala Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini SKM menjelaskan, dengan dilantiknya pegawai PPPK guru tahun ini sebanyak 1.475 orang, maka dapat memberikan kesejahteraan mereka. 

"Pelantikan PPPK guru OKI tahun ini bisa memberikan kesejahteraan kepada mereka sesuai dengan peraturan pemerintah yang mengatur pendidikan mereka," ungkap Maulidini. 

Dia menyampaikan, dengan telah dilantiknya tenaga PPPK guru ini berharap lebih memaksimalkan fungsi tugasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: