Bikin Malu WONG Palembang, Jambret Gasak Barang Berharga Milik Ortu Atlet Popnas, Tiket Pesawat Ikut Hilang

Bikin Malu WONG Palembang, Jambret Gasak Barang Berharga Milik Ortu Atlet Popnas, Tiket Pesawat Ikut Hilang

Petugas piket fungsi Polrestabes Palembang mendatangi TKP korban dijambret. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Orang tua (ortu) atlet panahan Popnas XVI 2023 Sumsel menjadi korban jambret oleh pelaku naik motor berbonceng tiga. 

Korbannya yakni, Fitria Dewi (46), warga Jalan Ruyung, Blok A20, Kavling DKI Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Aksi ini ketahui di Jalan Opi Raya, Kecamatan Jakabaring tepatnya depan Toko Galeri Kicau Mania Palembang, Sabtu 2 September 2023 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Kepada petugas piket pengaduan Fitria Dewi menerangkan, kejadian bermula saat dia baru pulang dari melihat anaknya yang merupakan atlet panahan yang menginap di Hotel Wyndham. 

BACA JUGA:Pria Bermotor Matic Putih Jambret HP Milik Mahasiswi di Plaju Saat Ambil Tugas Kuliah

"Benar pak, saat itu saya hendak melihat anak di Hotel Wyndham Palembang," kata korban Fitria Dewi, Selasa 5 September 2023. 

Usai bertemu anaknya, korban pun bermaksud pulang ke penginapannya Reddoorz yang beralamat di Jalan Opi Raya dan memesan ojek online.

Kemudian, saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba datang tiga orang lelaki berbonceng naik sepeda motor matic mirip Nmax atau PCX berwarna hitam mengikuti korban.

"Pas saya naik ojek online, tiba-tiba ada yang mengikuti kami pak," ujar Fitria Dewi. 

BACA JUGA:Pelaku Jambret Gelang Emas Pengendara Motor di Palembang Ditangkap Polisi, tuh Tampangnya

Dari sebelah kanan salah satu pelaku langsung menarik tas korban. Pelaku langsung pergi ke arah Jalan Pipa Amin Mulia sambil membawa tas milik korban berwarna merah yg berisi HP dan surat-surat penting.

"Oleh itulah saya melapor, berharap pelaku bisa ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," ungkap Fitria Dewi. 

Atas kejadian ini korban harus kehilangan, satu unit Hp Samsung Galaxi Note 9, satu unit Hp Samsung A13, KTP, SIM A, 2 ATM BCA, 1 ATM Sinar mas, 1 ATM Bank DKI, 1 lembar tiket pesawat Garuda Indoensia dan tas warna merah. Semuanya atas nama korban. 

Laporan korban sudah diterima anggota SPKT Polrestabes, Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: